Skip to main content
Bando Amin Ajak Masyarakat Satu Suara Dukung Rohidin Mersyah
Bando Amin Ajak Masyarakat Satu Suara Dukung Rohidin Mersyah

Bando Amin Ajak Masyarakat Satu Suara Dukung Rohidin Mersyah

Kepahiang, TuntasOnline.Com - Dukungan kian mengalir kepada Balon Gubernur Petahana Dr H Rohidin Mersyah, terbaru Bupati Kepahiang 2 Periode Dr Bando Amin menyatakan dukungannya dan mendoakan Rohidin Mersyah untuk tetap semangat bangun bengkulu dan melanjutkan kepemimpinan di periode selanjutnya. 

Dikutip dari Video yang dibagikan akun Facebook Henri Masa Depan pada Sabtu (29/02/2020). Bando Amin mengatakan bahwa dirinya bersahabat sudah lama dengan Rohidin Mersyah dan sangat mengapresiasi upaya-upaya yang dilakukanya dalam mendorong Bengkulu agar bangkit dalam segala sektor pembangunan. 

Masih terlintas di ingatan Bando, ketika Dr Rohidin Mersyah meresmikan Teaching Farm pada 2018, melihat tersebut Bando melihat kegigihan Rohidin Mersyah yang begitu peduli pendidikan dan berupaya meningkatkan fasilitas pendidikan agar anak-anak Bengkulu menjadi generasi yang cerdas dan pintar. 

"Saya terus terang saja, saya Bupati Kepahiang 2 periode 2005-2015, bersahabat sudah lama dengan beliau (Rohidin Mersyah, Red) dan setelah saya menggeluti bidang pendidikan sekarang, Teaching Farm yang diresmikan oleh orang Amerika kemaren bersama Beliau," ujarnya. 

Melihat keseriusan dan konsep pembangunan Dr Rohidin Mersyah ini, Bando Amin berterus terang mendukungnya untuk melanjutkan kepemimpinan ke periode selanjutnya. Tidak hanya itu, Bando juga mengajak seluruh kalangan untuk bersama-sama satu suara berdoa dan mendukung Dr Rohidin Mersyah. 

"Beliau sangat konsentrat pendidikan jadi tidak ada pilihan lain bahwa siapa yang memang konsen kepada pendidikan pasti dialah pasti orang yang mengajak Bengkulu ini menjadi banyak orang pintar, banyak orang pintar Bengkulu menjadi maju, jadi tak salah saya mengajak semua pihak untuk mendukung, berdoa, Semoga Dr Rohidin Gubernur Bengkulu menjadi Gubernur kembali periode 2021-2026," imbuhnya. (ReTra) 

Facebook comments

Adsense Google Auto Size