Skip to main content
Musda Berjalan Kondusif dan Lancar Waka DPP Puji Golkar Bengkulu
Musda Berjalan Kondusif dan Lancar Waka DPP Puji Golkar Bengkulu

Musda Berjalan Kondusif dan Lancar, Waka DPP Puji Golkar Bengkulu

Bengkulu, TuntasOnline.com - Musyawarah Daerah (Musda) ke-X DPD Golkar Provinsi Bengkulu berjalan dengan produktif sampe dengan penutupan, hal ini mengundang decak kagum Wakil Ketua DPP Golkar Roem Kono. 

Bertempat di Grage Horizon Hotel, Wakil Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar Roem Kono tegaskan Musda ini sukses tanpa mengesampingkan makna Musda, Jumat (28/02/2020).


Sementara itu, Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Bengkulu Terpilih H. Rohidin Mersyah mengucapkan terima kasih atas dukungan penuh dalam Musda X Partai Golkar Provinsi Bengkulu.


"Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Partai Golkar yang dengan semangat mendukung kita sehingga musda berjalan dengan khidmat," kata Rohidin.

Secepatnya Rohidin akan segera mengirimkan SK kepengurusannya dan akan menggelar pelantikan yang begitu meriah 


"Tidak perlu lama kami akan mengirim nama-nama pengurus yang akan di SK kan, pelantikankan kami buat semeriah mungkin," tuturnya. 


Dalam Musda Partai Golkar di tingkat Kabupaten dan Kota di Provinsi Bengkulu akan menyongsong pilkada serentak.


"Secara simultan Partai Golkar akan melakukan Musda di setiap Kabupaten/Kota untuk menyongsong pilkada serentak 2020," pungkas Rohidin.


Wakil Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Roem Kono mengatakan bahwa musda yang diselenggarakan DPD Provinsi Bengkulu begitu terasa kekeluargaannya tanpa mengesampingkan makna Musda itu sendiri.

"Saya sangat berterimakasih atas terselenggaranya Musda tadi, karena sangat kekeluargaan dan tanpa mengesampingkan Musda itu sendiri," kata Roem Kono.

Kemudian, dalam mensejahterakan masyarakat Partai Golkar hendak merebut kekuasaan dalam Pilpres, Pilgub dan Pilbup.


"Cita-cita Partai Golkar mensejahterakan masyarakat, dan kita akan merebut kekuasaan untuk mensejahterakan masyarakat," tutupnya.(Mic)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size