Skip to main content
Musda IV AMPI Pemprov Bengkulu Harapkan Sinergitas
Musda IV AMPI Pemprov Bengkulu Harapkan Sinergitas

Musda IV AMPI, Pemprov Bengkulu Harapkan Sinergitas

Bengkulu, TuntasOnlone.com - Musyawarah Daerah VII (Dewan Perwakilan Daerah) DPD Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Provinsi Bengkulu, Gubernur mengharapkan Organisasi kemasyarakatan membantu menjalankan roda pemerintah.

Berlokasi di Balai Dinas Koperasi, Musyawarah Daerah AMPI ini mengangkat tema Muda Menata Bengkulu Berkemajuan, Kamis, (27/02/2020).


Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dalam hal ini diwakili oleh Sekrlertaris Daerah (Sekda) Hamka Sabri mengucapkan selamat atas berlangsungnya musyawarah AMPI.


"Selamat, kepada AMPI Prov.Bengkulu yang telah melaksanakan Musyawarah. Dalam berorganisasi, Musyawarah Daerah adalah hal yang paling tertinggi, dengan sistem demokrasi sangat bagus sekali," kata Hamka.


Dalam menjalankan roda pemerintah tentunya Gubernur beserta jajaranya membutuhkan bantuan dari organisasi masyarakat khususnya pemuda yang sangat aktif dalam Era 4.0.

"Pemerintah sangat membutuhkan adanya organisasi masyarakat untuk turut serta dalam kegiatan Pemerintah," pungkas Hamka.

Ketua DPD AMPI Provinsi Bengkulu M. Hendrik Al Zen berharap "Dalam musyawarah ini kami semangat mengharapkan adanya transpormasi kepemimpinan untuk sama-sama bersinergi kepada semua jajaran organisasi kepemudaan yang ada di Provinsi Bengkulu," tutupnya (Mic)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size