Skip to main content
Kasi pidsus Oktalian Darmawan SH MH
Kasi Pidsus Oktalian Darmawan SH MH

Dugaan Korupsi Satpol-PP Kota, Kejari Pelajari Sejumlah Dokumen

Bengkulu, Tuntasonline.com -  Tim Tindak Pidana Khusus (Pidsus) Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkulu sedang memilah-milah dan mempelajari sejumlah dokumen yang berkaitan erat dengan kasus dugaan tindak pidana korupsi dan pembuatan laporan fiktif pada kegiatan Satpol-PP Kota Bengkulu tahun 2017 sampai 2019.

Usai Penggeledahan Kantor Satpol-PP dan pemanggilan mantan Kasatpol-PP Mitrul Ajemi selaku saksi oleh tim penyidik Kejari Bengkulu, kini Tim Pidsus Kejari Bengkulu sedang mempelajari sejumlah dokumen dari kedua kegiatan tersebut. 

Saat diwawancarai di Kantor Kejari Bengkulu, Rabu, (26/2/20). Kasi pidsus Oktalian Darmawan SH MH mengatakan saat ini Tim pidsus sedang memilah-milah berkas baik dari penggeledahan Kantor Satpol-PP maupun hasil pemeriksaan mantan Kasatpol-PP kemarin. 

"Untuk pertanyaan kepada saksi dalam bentuk standar, yang jelas kita menanyakan kepada yang bersangkutan dari sejak awal dia menjabat sebagai Kasatpol-PP Kota Bengkulu sampai dengan adanya laporan kasus ini, " ujar Oktalian.

Oktalian menyebutkan pada kasus ini diduga kuat dilakukan oleh lebih dari satu orang. 

"Kita lihat perkembangan, apabila dibutuhkan saksi lain dan data yang kita butuhkan masih kurang pastinya kita akan panggil saksi lain, " tambah Oktalian. 

"Jadi mohon bersabar, apapun nanti perkembangannya pasti akan kita sampaikan, " tutup Oktalian. (Sr)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size