Skip to main content
Masyarakat Enggano Sarankan Rohidin Gandeng Imron di Pilgub 2020
Masyarakat Enggano Sarankan Rohidin Gandeng Imron di Pilgub 2020

Masyarakat Enggano Sarankan Rohidin Gandeng Imron di Pilgub 2020

Enggano, TuntasOnline.Com - Menjelang Pemilihan Gubernur Bengkulu (Pilgub) 2020 September mendatang masing-masing Bacalon mulai sibuk menjajaki Partai Politik dan Pasangannya, tak terkecuali Sang Petahana Dr H Rohidin Mersyah yang masih meninggalkan tanda tanya terkait pasangannya di Pilgub, saran masyarakat pun bermunculan salah satunya dari Masyarakat Enggano yang menyarankan Imron Rosyadi untuk mendampingi sang Petahana nantinya. 

Salah satu Masyarakat Kecamatan Enggano Arina menyampaikan sedikit sarannya agar Dr H Rohidin Mersyah dan Imron Rosyadi berpasangan di Pilgub Mendatang, hal ini bukan tanpa alasan, sosok Imron Rosyadi sangat dekat dengan Masyarakat Enggano selama Kepemimpinannya menjadi Bupati Bengkulu Utara selama dua Periode dan telah banyak gebrakan Imron yang begitu menyentuh masyarakat, tidak hanya itu, sosok Imron yang sederhana, merakyat, serta berintegritas begitu lengket dalam ingatan masyarakat.

Pasangan Rohidin Mersyah-Imron Rosyadi dinilai masyarakat sebagai pasangan yang sangat serasi mengingat keduanya adalah dua tokoh yang berpengaruh dan disegani di Provinsi Bengkulu. 

"Kalau kami memberi saran, Pak Rohidin enaknya sama Pak Imron, pasti sangat serasi. Pak Imron itu orangnya peduli, sederhana, merakyat terus ramah pula, sama seperti Pak Rohidin. Kalau keduanya berpasangan kami siap mendukung penuh," ujarnya dalam bincang-bincang santai bersama awak media pada Rabu (19/02/2020).

Di sisi lain, salah satu masyarakat Ersada Taban menjelaskan bahwa dirinya sangat merekomendasikan Imron untuk menjadi Pasangan Rohidin, karena dua sosok ini dinilai masyarakat memiliki kesamaan yang dinilai sangat berkarakter dan serasi jika berpasangan.

"Bagusnya dengan Pak Imron, sosoknya sangat merakyat dan berkarakter cocok dengan Pak Rohidin. Kalau nanti memang berpasangan kami sangat mendukung pasangan ini," pungkasnya. (ReTra) 

Facebook comments

Adsense Google Auto Size