Skip to main content
Kunker Enggano Gubernur Rohidin Senam Germas Bersama Ratusan Pelajar
Kunker Enggano Gubernur Rohidin Senam Germas Bersama Ratusan Pelajar

Kunker Enggano, Gubernur Rohidin Senam Germas Bersama Ratusan Pelajar

Enggano, TuntasOnline.Com - Dalam kunjungan kerja ke Kecamatan Enggano, Kabupaten Bengkulu Utara, Gubernur Bengkulu Dr H Rohidin Mersyah melakukan Senam Germas bersama ratusan Pelajar pada Jum'at (21/02/2019) di Lapangan SMAN 6 Enggano.

Dalam kesempatan ini, Gubernur didampingi Asisten II Setda Provinsi Bengkulu, Kasrem 041/Gamas, Perwakilan Kapolres Bengkulu, Camat Enggano, Unsur Kepala OPD Pemprov Bengkulu serta Ratusan Pelajar SMP dan SMA. Senam ini juga dirangkai dengan Pelayanan Kesehatan Gratis, Tagana Masuk Sekolah, serta Interaksi antara Gubernur dan Pelajar. 

Gubernur Rohidin menyampaikan pesan kepada Pelajar agar senantiasa menjaga kesehatan karena kesehatan merupakan hal yang paling utama untuk menentukan kelansungan hidup, tidak hanya itu, Gubernur juga menghimbau jikalau terjadi bencana yang pertama kalu terjadi bencana yang pertama kali diselamatkan adalah jiwa bukan harta benda agar tidak menimbulkan korban jiwa. 

"Tadi kita telah senam bersama-sama semangatnya luar biasa, saya berpesan kepada anak-anakku sekalian untuk senantiasa untuk menjaga kesehatan karena kesehatan itu adalah yang utama untuk kelangsungan hidup. Selain itu, Kita ada Tagana, Taruna Siaga Bencana, bencana ini tidak bisa kita hentikan bahkan kita tunda, tapi kita harus mempersiapkan diri untuk menghadapi bencana, saya juga memghimbau untuk kita semua jikalau terjadi bencana yang pertama kali kita selamatkan adalah jiwa kota bukan harta benda seperti mobil dan surat tanah," ujarnya. (ReTra)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size