Skip to main content
Tim Pidsus Kejari Geledah Kantor Satpol PP Kota
Tim Pidsus Kejari Geledah Kantor Satpol PP Kota

Tim Pidsus Kejari Geledah Kantor Satpol PP Kota

Bengkulu, Tuntasonline.com - Setelah naiknya status dari penyelidikan menjadi penyidikan, Tim Tindak Pidana Khusus (Pidsus) Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkulu melakukan penggeledahan di Kantor Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP), Senin (17/2/20) sekira pukul 11:30 WIB. 

Penggeledahan ini dilakukan guna melanjutkan penyidikan terkait dengan kasus dugaan tindak pidana korupsi dan pembuatan laporan fiktif pada kegiatan Satpol PP Kota Bengkulu tahun 2017 sampai 2019.

Kasi Pidsus Kejari Oktalian Darmawan, S. H., M.H mengatakan hari ini timnya turun ke lapangan untuk menggeledah Kantor Satpol-PP guna menindaklanjuti naiknya status penyelidikan menjadi penyidikan beberapa waktu lalu.

"Iya hari ini kita turun ke lapangan guna melanjutkan penyidikan sehubungan dengan dugaan korupsi dan pembuatan laporan fiktif pada kegiatan Satpol-PP tahun 2017 sampai 2019," ujar Oktalian. 

Oktalian menambahkan, "Penggeledahan ini dilakukan untuk setelah turunnya surat perintah yang telah ditandai tangani oleh Kajari Bengkulu dan turunnya surat izin penggeledahan dari Pengadilan Negeri (PN) Bengkulu. Tujuan penggeledahan ini tidak lain yaitu mencari barang bukti, guna mendukung kasus tindakan tersebut".

Sementara itu, Hermansyah selaku PLT Kasatpol-PP mendukung penuh pengusutan kasus tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, Tim Pidsus Kejari Bengkulu masih melakukan penggeledahan di Ruang Bendahara Kantor Satpol-PP Kota Bengkulu. (Sr)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size