Skip to main content
AKP Fadlun Hadiri Khitanan Cucu Tomas Labuhanbatu
AKP Fadlun Hadiri Khitanan Cucu Tomas Labuhanbatu

AKP Fadlun Hadiri Khitanan Cucu Tomas Labuhanbatu

Labuhanbatu, Tuntasonline.com - Pejabat lama Kasat Intelkam Polres Labuhanbatu yang sekarang menjabat di Direktorat Intelkam Polda Sumut menjadi Panit 1 Subdit 1 AKP Fadlun Al Fitri, SS hadiri undangan Khitanan cucu dari salah seorang tokoh masyarakat Labuhanbatu yakni Dr.H. Freddy Sumangunsong di jalan Iwan Maksum Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu Minggu (16/02/2020).

"Ini merupakan bentuk kedekatan dengan tokoh masyarakat selama saya menjabat menjadi Kasat Intelkam Polres Labuhanbatu walau pun saya sudah pindah ke Polda Sumut namun saya masih menjaga hubungan silaturahmi  yang baik untuk tetap menjaga keharmonisan bersama masyarakat Labuhanbatu," demikian dikatakan AKP Fadlun Al Fitri yang pernah menjabat Kasat Intelkam Polres Labuhanbatu tersebut.

Lanjut Fadlun, saya bersama keluarga mengucapkan terima kasih kepada bang Freddy karena telah mengundang saya untuk menghadiri acara khitanan dari cucu bang Freddy sendiri.

"Saya meminta maaf karena beberapa waktu lalu saya pindah ke Direktorat Intelkam Polda Sumut belum sempat pamit dengan bang Freddy dan keluarga, untuk itu dalam kesempatan ini agar tidak memutus tali silaturahmi di antara kita khusus nya dengan polisi, semoga dengan berjalan nya waktu mudah mudahan saya dapat kembali bergabung dengan Polres Labuhanbatu lagi," pinta Panit 1 Subdit 1 Direktorat Intelkam Polda Sumut tersebut.

Hal senada juga di sampaikan oleh Dr.H. Freddy Simangunsong, ucapan terima kasih kepada AKP Falun Al Fitri, SS. dan keluarga yang sudah jauh-jauh datang dari medan untuk menghadiri undangan dalam rangka khitanan cucu beliau.

"Memang sosok seorang Polisi AKP Fadlun Al Fitri, SS sangat kental dalam bermasyarakat di Labuhanbatu ini sehingga sosok seperti itu banyak di cintai masyarakat apalagi di Dusun RM 1 Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu pernah saya lihat nama Jalan dari seorang AKP Fadlun Al Fitri SS," ujarnya.

"Menurut saya itu adalah bukti kecintaan masyarakat dengan seoarang Polisi yang pernah manjabat Kasat Intelkam Polres Labuhanbatu yaitu AKP Fadlun Al Fitri. SS. sehingga kami mendoakan agar dapat kembali lagi menjabat di Polres Labuhanbatu," tandasnya.

Pantauan wartawan di lokasi pesta tampak terlihat AKP Fadlun Al Fitri,SS dan keluarga diterima langsung oleh Dr H Freddy Simangunsong. (Paris)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size