Skip to main content
Peringati Hari Pers Nasional Wartawan RL Bagikan Nasi Kotak 
Peringati Hari Pers Nasional Wartawan RL Bagikan Nasi Kotak 

Peringati Hari Pers Nasional, Wartawan RL Bagikan Nasi Kotak 

Rejang Lebong, TuntasOnline - Dalam rangka peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Ke 74 tahun 2020, para wartawan Rejang Lebong (RL) yang tergabung dalam Forum Jurnalis Rejang Lebong (FJRL), melaksanakan kegiatan peduli kaum dhuafa melalui bagi - bagi nasi kotak gratis di seputaran Kota Curup dan sekitarnya, Kamis (13/02/2020).

Dalam kegiatan tersebut, selain berbagi untuk kaum dhuafa yang ada di wilayah perkotaan Curup, FJRL juga memberikan nasi kotak tersebut kepada para anak yatim piatu di Panti Asuhan Ar Rayhan.

Disampaikan Koordinator kegiatan, Nur Muhammad yang akrab disapa Mamad tersebut, terdapat puluhan nasi kotak yang diberikan secara gratis kepada kaum dhuafa dalam memperingati HPN ke 74 di wilayah kabupaten Rejang Lebong ini. Memang selain kita berkeliling untuk memberikannya, mereka juga menyempatkan mampir di Panti Asuhan Ar Rayhan, baik panti asuhan Ar Rayhan putra yang ada di Kelurahan Dwi 
Tunggal Kecamatan Curup maupun ke panti asuhan Ar Rayhan putri yang ada di Kelurahan Sukaraja Kecamatan Curup Timur.

"Kami berharap dengan bentuk kepedulian tersebut, semoga dapat memberikan manfaat dan berkah untuk kita semua," harap Mamad.

Kemudian ditambahkannya, dengan HPN ini juga semoga kekerasan terhadap wartawan kedepannya sudah tidak ada lagi. Begitu juga dengan para rekan rekan media, terumata profesi wartawan, agar selalu menjalani tugasnya sesuai dengan kode etik jurnalistik.(Ade)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size