Skip to main content
Reses di Simpang Kandis Sumardi Terima Keluhan Terkait Iuran BPJS
Reses di Simpang Kandis Sumardi Terima Keluhan Terkait Iuran BPJS

Reses di Simpang Kandis, Sumardi Terima Keluhan Terkait Iuran BPJS

Bengkulu, Tuntasonline.com -  Sumardi lakukan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bengkulu  Daerah pemilihan (Dapil) l Kota Bengkulu lakukan resses guna menyerap aspirasi masyarakat di Kelurahan Sumberjaya Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu, Masyarakat inginkan BPJS segera turun tarif seperti sebelumnya.

T


Semenjak Kenaikan biaya BPJS banyak masyarakat yang resah akan hal itu, dan hal ini dirasakan oleh semua masyarakat di seluruh Indonesia. Tak terkecuali di Bengkulu, Salah satu masyarakat Kelurahan Sumberjaya Kecamatan Kampung Melayu menyampaikan keresahannya tarif kenaikan BPJS ini, Rabu (12/02/2020).

Sumardi Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Dapil Bengkulu l Kota Bengkulu  paparkan bahwa dirinya akan menyampaikan semua aspirasi yang sudah di sampaikan oleh masyarakat.

T

Devi Kelurahan Sumberjaya Kecamatan Kampung Melayu menyampaikan keresahan yang ia rasakan semenjak tarif BPJS naik, dirinya harus menyisihkan uang belanjanya lebih banyak hanya untuk membayar BPJS yang belum tentu ia gunakan tiap bulannya.

"Pak kami minta tolong perjuangkan BPJS pak,  Kelas 3 saja sudah Rp. 40.000'-  lebih, kalau bisa tolong diperjuangkan supaya BPJS seperti sedia kala," kata Devi.

Sementara, Sumardi menyampaikan bahwa aspirasi ini akan diperjuangkan dan disampaikan di Rapat Paripurna mendatang.

T

"Nanti kita akan suarakan di Paripurna DPRD Bengkulu, supaya masyarakat tidak terbebani untuk membayar BPJS yang belum tentu digunakan setiap bulannya, kami (Anggota DPRD) sebenarnya masih meperjuangkan supaya Pemprov Bengkulu untuk membayar BPJS bagi yang sakit," kata Sumardi (Mic)

ADS1

Facebook comments

Adsense Google Auto Size