Skip to main content
Sukseskan Pemutakhiran Data PBB Pemkot Gelar Pelatihan
Sukseskan Pemutakhiran Data PBB Pemkot Gelar Pelatihan

Sukseskan Pemutakhiran Data PBB, Pemkot Gelar Pelatihan

Kota Bengkulu, Tuntasonline.com - Demi sukseskan pemutakhiran Data Pajak Bumi dan Bangunan (PBB), Pemkot Bengkulu lakukan pelatihan secara serentak mulai dari tanggal 10 Februari - 6 April 2020. Guna menunjang kenaikan persentse PBB tiap Kelurahan.

"Berharap daptkan data kita yang terbaru kita berharap dari data bapak ibu sekalin dari PBB mengharapkan perubahan terhadap wajib pajak lama dan akan kita gantikan dengan wajib pajak baru," ungkap Sekertaris Bapenda Kota Bengkulu Yudi Susanda saat menyampaikan laporan pelaksanaan, Selasa (11/2/2020).

"Target kita pada mulai Mei kita akan mendapatkan data yang baru, pendanaan akan bersamaan dengan penerimaan data yang baru," kata Yudi.

"Tahun tahun sebelumnya kami menggunakan pihak konsultan, banyk RT yang melaporkan banyak konsultan yang main tembak saja," ungkap Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi saat menyampaikan kata sambutan.

"Kami juga menyedikan kalau warganya paling tinggi bayar pajak   nanti akan mendapatkan hadiah satu unit motor untuk sebagai hadiah keberhasilan untuk ketua RT," kata Dedy.

"Untuk menunjang keberhsilan PBB kami akan beri uang payah untuk RT yang menagih sebesar Rp. 1.000.000 perminggu," tutup Dedy. (P3)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size