Skip to main content
Lantik Pj Kepalo Tiyuh Asisten I Minta Perkuat Sinergi
Lantik Pj Kepalo Tiyuh Asisten I Minta Perkuat Sinergi

Lantik Pj Kepalo Tiyuh, Asisten I Minta Perkuat Sinergi

Tulang Bawang Barat, TuntasOnline.Com - Asisten I beserta Camat Tbt ingatkan Pj Kepalo Tiyuh Penumangan Baru dan Panaragan bekerja lebih sinergi walaupun hanya masa kerja sampai Kepalo Tiyuh terpilih dan sampai dilantik di Bulan Juni 2020.

Acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Penjabat Kepalo Tiyuh dan Ketua TP-PKK diadakan di Aula Kantor Camat dilantik Oleh camat Tbt dan dihadiri Asisten I Kabag Hukum, Kabag Tapem dan kapolsek Tbt dan Para Seluruh Kepalo Tiyuh, Kecamatan Tulang bawang Tengah, Kabupaten Tulang Bawang Barat, Selasa (11/02/2020).

Agus Subagio Asisten I ingatkan Pj Kepalo Tiyuh yang sudah dilantik supaya dapat berperan aktif dalam membantu membangunan Tubaba, dan dapat bekerja sama dengan jajarannya di tiyuh yang di pimpin sebagai mana yang telah di rencanakan kepala tiyuh yang masa jabatannya telah habis.

Camat Tbt Nazaruddin Salam menambahkan Pj Kepalo Tiyuh Panaragan dan Penumanagan Baru yang dilantik pada hari ini Sesuai dengan peraturan  daerah Nomor 4 tahun 2019 yang mengatur dan mengharuskan bahwa yang menjabat. Pj Kepalo Tiyuh adalah ASN pemerintah Kabupaten Tulang bawang barat yang saya ajukan adalah Anisar SE di Panaragan dan Wasid di Penumangan Baru.

"Sebagaimana di atur dalam peraturaan dearah namor 4 tahun 2019 Kabupaten tulang bawang barat bahwa masa penjabat Pj masimal paling lama kurang lebihnya 1 tahun, namun disitu juga untuk ke dua tiyuh dan  termasuk tiyuh mulya kencana dan tiga tiyuh yang akan melakukan pesta demogkrasi pemilihan kepalo tiyuh, kemungkinan besar masa jabatan mereka adalah dilantik dan terpilihnya kepalo tiyuh Definitif kepala tiyuh terpilih 2020," kata Nasaruddin kepada Tuntasonline.Com.

"Saya juga berharap kepada Pj, kepalo tiyuh yang di berikan kewenangan untuk melakukan dan melanjutkan program-program yang sudah di buat di tiyuh tinggal menuruskan dan dapat membantu, tugas pokok pelayan dan admistrasi tiyuh yang pimpin," ujarnya.(HR)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size