Skip to main content
Sua
Suasana Konferensi Pers Polres Tubaba

Konferensi Pers, Polres Tubaba Ungkap Sejumlah Kasus

Tulang Bawang Barat, TuntasOnline.Com -Kapolres Tubaba AKBP Hadi Saepul Rahman SIK beserta Satreskrim dan jajarannya mengungkap kasus 365-363 yang ada di kabupaten Tulang bawang barat.

Dalam Jumpa Pers di Mapolres Tubaba banyak Aspresiasi dari para korban kejahatan yang Motornya di curi di dalam rumahnya dan korban perampasan handphone atau Pencurian dan perapasan kekerasan, Senin(10/02/2020).

Kapolres mengatakan "Saat ini kita sudah mengamankan para pelaku pencurian dan perpasan  para pelaku  kriminalitas yang kita ungkap ada 8 orang pelaku kita jerat masing-masing Pasal 365 KUHP dan 363 KUHP dan kita juga mengaman para pencuri karet yang meresah para petani atau penderes karet yang mempunyai kebun karet untuk sementara ini yang kita tangkap dan kita amankan yang ada di wilayah hukum Polres Kabupaten Tulang Bawang Barat,".

"Saya juga menghimbau kepada Masyarakat Tubaba harus lebih berhati-hati dan berwaspada karena tingkat kriminalitas itu terjadinya di mana-mana, tetapi mudah-mudahan  dengan adanya pengukapan oleh Satreskrim Tubaba  maupun jajaran Polsek wilayah hukum tulang bawang barat, ini para pelaku kasus ini bisa jera dan sadar," ujarnya. 

"Dan mudah-mudah di wilayah hukum kita ini masyarakat tubaba bisa berakfitas sehari hari dengan aman dan tampa adanya rasa Ketakutan maupun rasa tidak nyaman, terhadap kepada para pelaku-pelaku ini," ungkapnya.(HER) 

Facebook comments

Adsense Google Auto Size