Skip to main content
Suhari Pane dan Irwan Temu Ramah Bersama Warga Labuhanbatu
Suhari Pane dan Irwan Temu Ramah Bersama Warga Labuhanbatu

Suhari Pane dan Irwan Temu Ramah Bersama Warga Labuhanbatu

Labuhanbatu, Tuntasonline.com - Suhari Pane SIP dan H. Irwan Indra STP.MM gelar temu ramah bersama masyarakat dan Team sukses (TS) untuk Labuhanbatu lebih baik dalam penyerahan berkas amanah masyarakat sebagai syarat dukungan calon perseorangan dan deklerasi pasangan calon perseorangan yang di adakan di Ayam Penyet Cindelaras Kota Rantau Prapat Kabupaten Labuhanbatu Jum'at (07/03/2020).

Didalam temu ramah tersebut Balon Bupati Labuhanbatu Suhari Pane SIP menyampaikan kata sambutannya.

"Puji syukur kita panjatkan kepada allah swt atau tuhan yang maha esa kerena kita masih di berikan nikmat iman dan nikmat rezeki sehingga kita dapat berkumpul di temu ramah pada sore hari ini," kata Suhari.

Lanjut Suhari, "Yang kami muliakan para orang tua kami sekalian, para pemuka masyarakat dan para pejuang Suhari Pane dan H. Irwan Indra yang telah hadir dari 98 Desa Kelurahan dan 9 Kecamatan, dan yang kami muliakan pula disini hasir ibunda dan ayahanda H.Irwan Indra dan ayahanda saya sudah almarhum dan tentu bapak ibu semua para pengganti orang tua kami semua,".

"Tentunya yang kami hormati para relawan tim yang sudah berjuang mengumpulkan dukungan yang kita tau suka dan duka dalam pengumpulan dukungan ini pasti masih terekam jelas di dalam hati bapak dan ibu sekalian seluruh kerja keras saudara dan saudari kami sekalian," ucap Suhari.

"Saya Suhari Pane dan H.Irwan Indra merupakan Alumni SMA Negeri 1 Rantau Selatan sehingga kita ingin membiasakan yang benar dan tidak lagi mengulangi kebiasaan yang tak benar," katanya. 

"Insya Allah kita bersama-sama ke KPU Labuhanbatu pada tanggal 19 Pebruari tahun 2020 dan terima kasih sekali kepada warga Labuhanbatu dan relawan Supir (Suhari Pane dan Indra)," pungkasnya.

Ditempat yang sama, H.Irwan Indra STP MM mengatakan "kalau ini adalah pertemuan pertama kita dan secara pormal kita bertatap muka dan  barangkali sebelum nya masih ada yang belum ketemu dengan saya, dalam kesempatan ini saya ucapkan terima kasih yang sebesar nya kepada masyarakat Labuhanbatu dan Team sukses Suhari Pane dan H Irwan Indra STP MM yang berjuang untuk Labuhanbatu yang lebih baik,". 

Di akhir kata sambutan H Irwan Indra STP MM memberikan sebuah pantun semangat yaitu,

"Ayu ting ting naik pesawat yang penting tetap semangat,"  tutupnya dengan singkat.

Pantauan wartawan di lokasi tersebut turut hadir ada warga yang bukan warga Kabupaten Labuhanbatu memberikan dukungan doa dan hadir di acara temuh ramah tersebut dan temu ramah tersebut di hadiri oleh masing masing Kecamatan sekabupaten Labuhanbatu yaitu Kecamatan Rantau Utara, Kecamatan Rantau Selatan, Kecamatan Bilah Barat, Kecamatan Panai Hilir, Kecamatan Panai Hulu, Kecamatan Pangkatan, Bilah Hulu, Kecamatan Panai Tengah, Bilah Hilir
(Paris)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size