Skip to main content
Hadir ke Bengkulu Gubernur Rohidin Ucapkan Terima Kasih ke Presiden RI
Hadir ke Bengkulu Gubernur Rohidin Ucapkan Terima Kasih ke Presiden RI

Hadir ke Bengkulu, Gubernur Rohidin Ucapkan Terima Kasih ke Presiden RI

Bengkulu, TuntasOnline.com - Peresmian Monumen Pahlawan Agung Ibu Hj. Fatmawati di Hadiri Presiden Jokowi dan Ketua DPR RI Puan Maharani, Gubernur ucapkan terimakasih.


Peresmian Monumen Pahlawan Agung Ibu Hj. Fatmawati di Simpang Lima Ratu Samban di hadiri ribuan masyarakat Bengkulu dan langsung di resmikan Oleh Presiden.


"Untuk meresmikan Monumen Pahlawan Agung Ibu Hj. Fatmawati masyarakat Bengkulu ingin Bapak Presiden langsung yang meresmikan," kata Rohidin Dalam Sambutan Peresemian Monumen Pahlawan Agung Ibu Hj. Fatmawati

 

Gubernur Bengkulu mengucapkan terima kasih atas kedatangan RI 1 dan Ketua DPR RI.


"Maka dari itu kami kami masyarakat Bengkulu sangat berterima kasih oleh Bapak Presiden dan Ketua DPR RI yang sempat menghadiri dan meresmikan Monumen ini," lanjut Gubernur.

 

Lanjut Rohidin, masyarakat Bengkulu  sudah lama menantikan monumen ini dan Bertepatan pada tanggal 5 Februari ini adalah adalah momen hari kelahiran Ibu Negara Pertama yang juga penjahit Bendera pertama.


"Monumen ini sudah lama diinginkan oleh masyarakat Bengkulu, dan sebentar lagi kita akan melihat keagungan monumen ini yang diresmikan pada peringatan kelahiran Ibu Negara pertama kita," lanjut Rohidin.

"Monumen yang diresmikan ini menjadi sangat begitu berarti dan amat menggugah kita masyarakat Bengkulu akan semangatnya Ibu Fatmawati Peresmian monumen akan sangat menguga kita semua, bagaimana perjuangan beliau (Ibu Fatmawati) untuk membangun indonesia," tutup Rohidin (Mic)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size