Skip to main content
Serda JL Tobing Jadi Irup Pengibaran Bendera SMK LPMD
Serda JL Tobing Jadi Irup Pengibaran Bendera SMK LPMD

Serda JL Tobing Jadi Irup Pengibaran Bendera SMK LPMD

Tapung, TuntasOnline.Com - Dalam rangka membina generasi muda Serda JL Tobing Babinsa Tanah Datar menjadi Inspektur Upacara pada pelaksanaan kegiatan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih hari Senin di Sekolah SMK LPMD Tanah Datar, Kecamatan Tapung, Hulu Kabupaten Kampar.

Dalam sambutannya Serda JL Tobing  menyampaikan, bahwa Upacara Bendera dilaksaanakan untuk menumbuhkan wawasan kebangsaan bagi generasi muda Ia juga mengajak peserta upacara untuk tetap bersemangat dalam bela negara supaya Negara Kesatuan Republik Indonesia ini tetap berdiri. Kerena generasi muda sebagai tumpuan dan harapan generasi penerus bangsa.

“Untuk menumbuhkan rasa kebangsaan, kalau tidak dari sekarang kapan lagi, karena bangsa ini bisa maju kalau generasinya mencintai kebudayaan, bangsa dan nagaranya sendiri, selain itu hindari Nerkoba cari lah prestasi yang membanggakan,” ungkap Tobing.

"Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Koramil y/ Tapung sesuai arahan Dandim 0313/ KPR Letkol Inf Aidil Amin S.i.p , Mipol  dalam hal ini setiap Jajaran diharapkan agar membentuk karakter generasi muda dengan berbagai aktivitas agar terlahir generasi muda yang tangguh, berjiwa Patriot dan siap menghadapi tantangan masa depan yang semakin Kompleks," ujarnya. 


Demikian tanggapan Danramil 16/ Tapung Kapten Inf Taufik Sihombing disisi lain Kepala sekolah menyampaikan cukup senang dengan kehadiran Babinsa yang hadir membina para pelajar.(Indra) 

Facebook comments

Adsense Google Auto Size