Skip to main content
Singa Pers Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Ibunda AKP Fadlun
Singa Pers Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Ibunda AKP Fadlun

Singa Pers Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Ibunda AKP Fadlun

Labuhanbatu, Tuntasonline.com - Singa Pers Labuhanbatu yang di ketuai oleh Ir, Syafrizal Siregar (Buyung) mewakili seluruh pengurus turut mengucapkan rasa belasungkawa yang sedalam dalamnya atas meninggalnya Almarhumah Ibu Hj. Yetriana tutup usia (63) tahun yang merupakan ibunda dari AKP Fadlun Al Fitri, SS, Pejabat lama Kasat Intelkam Polres Labuhanbatu yang sekarang menjabat menjadi Panit 1 Subdit 1 Direktorat Intelkam Polda Sumatra Utara.

Ucapan tersebut dilontarkan oleh Buyung sapaan akrabnya, sesaat sebelum keberangkatan salah seorang perwakilan Singa Pers Labuhanbatu yakni Paris Harahap untuk melayat kerumah duka di Jalan Menteng Indah Perumahan Holten Pleace Kota Medan Rabu (29/01/2020)

“Kami turut berduka atas meninggalnya almarhumah, semoga arwahnya bisa tenang dan diterima disisi allah swt dan di buka kan pintu surga kepada Almarhumah dan bagi keluarga yang di tinggalkan agar tetap sabar dan tabah dalam menghadapi cobaan ini, yakin lah setiap yang bernyawa pasti akan mati, oleh karena itu marilah kita berbuat baik untuk melakukan amal ibadah buat bekal kita nanti,” ucap buyung.

Seperti diketahui, almarhumah meninggal dunia di Luar Negeri yakni Thailand saat sedang melakukan liburan, Senin (27/01/2020) siang, karena diduga sakit yang diderita. 

rencananya, hari ini Rabu (29/01/2020) almarhumah akan diberangkat kan dari Thailand ke indonesia yaitu ke Jakarta lalu lanjut ke rumah duka ke Kota Medan Jalan Menteng Indah Perumahan Holten Pleace dan prosesi pemakamannya akan dilangsungkan esok pada Kamis (30/01/2020) di pemakaman umum Kota Medan. 

Pantauan wartawan di lokasi rumah duka terlihat papan bunga ucapan duka cita dari berbagai Kalangan seperti ucapan papan bunga dari Kasat Intelkam Polres Labuhanbatu AKP Edi Sidauruk. (PH)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size