Skip to main content
Rumah Warga Desa Sipungguk Terendam Banjir
Rumah Warga Desa Sipungguk Terendam Banjir

Rumah Warga Desa Sipungguk Terendam Banjir

Kampar, TuntasOnline.Com - Hujan turun pada Rabu dinihari hingga pagi mengakibatkan Banjir di Desa Sipungguk Kecamatan Salo Kabupaten Kampar.

Beberapa rumah warga terendam banjir di Dusun Dua Sipungguk dengan ketinggian 30 cm sampai 40 cm banjir juga merendam kebun kebun karet warga .

Banjir juga disebabkan tidak berfungsinya drainase yang berada di Dusun Dua Sipungguk tepatnya di Jalan menuju Bonca Congkiong.

Diketahui bahwa warga sudah beberapa kali menyampaikan kepada Pemerintahan Desa agar mengusulkan Pembuatan Drainase kepada Pemerintah Kabupaten namun belum ada tindaklanjut.

Hamdan meminta kepada Pemerintah Desa hingga sampai kepada Pemerintah Kabupaten agar benar-benar serius untuk memperhatikan keadaan masyarakat.

"Kami yang sering terkena banjir ini. Kalau Pemerntah tidak secepatnya membangun drainase setiap hujan turun kami warga selalu jadi korban banjir dan juga bisa membuat ekonomi kami terhambat. Karena kebun-kebun kami juga terendam diakibatkan banjir tersebut," tutupnya.(Indra) 

Facebook comments

Adsense Google Auto Size