Skip to main content
BPBD Labuhanbatu Gelar Acara Purna Tugas dan Silaturrahmi
BPBD Labuhanbatu Gelar Acara Purna Tugas dan Silaturrahmi

BPBD Labuhanbatu Gelar Acara Purna Tugas dan Silaturrahmi

Labuhanbatu, Tuntasonline.com - BPBD Labuhanbatu mengadakan acara kebersamaan dalam mempererat tali silaturahmi antara Kaban, kabid, kasi, staf dan satgas BPBD Labuhanbatu, Rabu (29/01/2020) di halaman kantor BPBD Labuhanbatu Jalan Gose Gautama Rantau Prapat

Acara tersebut di hadiri oleh H Yuspan Siregar dan Ibu Hj Rosnilawati yang telah memasuki masa MPP (masa persiapan pensiun).

Acara tersebut di buka oleh kaban BPBD Labuhanbatu Atia Muchtar Maulana Hasibuan SSTP.

Dalam kata sambutannya Kaban BPBD berharap agar kiranya acara seperti ini tetap selalu dilaksanakan karna baru ini kali pertama Acara Purna tugas ini di adakan di kantor BPBD ini. 

"Saya berharap agar kekompakan, kebersamaan dan kekeluargaan ini tetap terjaga, baik H Yuspan Siregar dan Hj Rosnilawati ketika masih bertugas dan setelah pensiun tetap terjaga baik tali silaturahmi dengan BPBD Labuhanbatu," ujarnya. 

Haji Yuspan Siregar juga menyambut baik acara dadakan ini dengan terharu sambil memberikan support kepada BPBD Labuhanbatu agar tetap kompak dan siaga dalam melayani masyarakat yang tertimpah bencana alam.

Di akhir acara seluruh staf dan satgas BPBD Labuhanbatu bersalam-salaman dengan pegawai yang purna tugas dari BPBD labuhan batu dalam keadaan terharu.

Pantauan awak media dilapangan, terlihat kekompakan staf dan satgas BPBD Labuhanbatu di bawah Pimpinan Atia Muchtar Maulana Hasibuan.S.STP sebagai Kaban BPBD Labuhanbatu.
(Paris/Johan lubis)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size