Skip to main content
Terkait Pencurian HP Mantan Kedua Pihak Tempuh Jalur Kekeluargaan
Terkait Pencurian HP Kedua Pihak Tempuh Jalur Kekeluargaan

Terkait Pencurian HP, Kedua Pihak Tempuh Jalur Kekeluargaan

Bengkulu, Tuntasonline.com - Pasca ditangkapnya FB oleh Tim Unit Resort Kriminal (Reskrim) Kepolisian Sektor (Polsek) Gading Cempaka karena diduga telah melakukan tindak pidana pencurian HP milik mantan pacarnya, kini kedua belah pihak memilih jalan damai dan menyelesaikan secara kekeluargaan. 

Siang ini, Selasa (28/1/20). Selvi salah satu mahasiswi Perguruan Tinggi di Bengkulu bersama keluarganya mendatangi Mapolsek Gading Cempaka guna mencabut laporan yang telah dilaporkan beberapa waktu lalu dan mengambil Jalan damai serta menyelesaikan masalah secara kekeluargaan. 

Kapolsek Gading Cempaka AKP Chusnul Qomar, Selasa (28/1/2020) membenarkan bahwa korban Selvi bersama keluarga mendatangi Mapolsek Gading Cempaka guna mencabut laporan dan memilih Jalan damai. 

"Iya benar, tadi siang korban bersama keluarga datang untuk mencabut laporan yang dibuat beberapa waktu lalu, mereka memilih Jalan damai dan menyelesaikan secara kekeluargaan, " ujar Chusnul. 

Perdamaian antara kedua belah pihak dibuat secara tertulis dan di tanda tangani di atas materai serta di saksikan oleh keluarga kedua belah pihak. 

"Dengan turunnya surat perjanjian tersebut, berarti sudah tidak ada masalah apapun dan tidak ada tuntutan apapun dikemudian hari, baik dari pihak Selvi maupun pihak Febri, " tutup Chusnul. (Sr)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size