Skip to main content
Singa Pers Audiensi ke DPRD Labuhanbatu
Singa Pers Audiensi ke DPRD Labuhanbatu

Singa Pers Audiensi ke DPRD Labuhanbatu

Labuhanbatu, Tuntasonline.com - Satuan Wartawan (Satwar) Singa Pers Labuhanbatu gelar audensi bersama ketua DPRD kabupaten Labuhanbatu Senin (27/01/2020).

Dalam Ausensi tersebut Ketua Singa Pers Labuhanbatu Ir. Syafrizal Siregar (Buyung) mengatakan rasa kehormatan atas penyambutan yang luar biasa dari Ketua DPRD Labuhanbatu yang menerima pengurus Singa Pers Labuhanbatu sebagai bentuk silaturahmi.

"Sebagai salah satu tata nilai Sinergis, yang artinya membangun dan memastikan hubungan kerjasama yang produktif serta kemitraan yang harmonis dengan para pemangku kepentingan demi menghasilkan karya yang bermanfaat dan berkualitas sehingga kami siap bersinergi dalam mambangun Kabupaten Labuhanbatu dalam bentuk bekerja sama dengan DPRD Labuhanbatu," kata Buyung.

Lanjut Buyung, Singa Pers akan terus berupaya dalam melakukan hubungan emosional untuk tercipta nya hubungan  bermitra yang baik khusus nya DPRD Labuhanbatu.

Lebih kurang satu jam lebih audiensi tersebut berlangsung dan Audiensi ini ditutup dengan ucapan terima kasih dari Ketua Singa Pers Labuhanabatu Ir. Syafrizal Siregar (Buyung).

Ditempat yang sama Ketua DPRD Labuhanbatu Hj. Meika Siregar menyampaikan terima kasih kepada Pengurus Singa Pers Labuhanbatu atas kunjungan nya dalam bentuk membangun dan semoga ini awal kerja sama antara Pemerintahan Labuhanbatu Dan DPRD Labuhanbatu dengan Singa Pers Labuhanbatu. (Paris)

ADS1

Facebook comments

Adsense Google Auto Size