Skip to main content
Masyarakat Lembak Akui Pembangunan Era Rohidin Nyata
Masyarakat Lembak Akui Pembangunan Era Rohidin Nyata

Masyarakat Lembak Akui Pembangunan Era Rohidin Nyata

Rejang Lebong, TuntasOnline.Com - Dalam kunjungan kerja ke Kabupaten Rejang Lebong, Gubernur Bengkulu Dr H Rohidin Mersyah mendapat apresiasi berbagai kalangan Masyarakat. Hal ini diungkapkan masyarakat saat silaturrahmi di 2 tempat pada Senin (27/01/2020).

Ketua Forum Masyarakat Lembak Bersatu Heri Ermansyah menjelaskan bahwa dirinya sangat mengapresiasi kepemimpinan Gubernur Rohidin yang dengan gaya pembangunan yang perlahan namun pasti. Dirinya juga mengakui banyak jalan yang puluhan tahun tak tersentuh pembangunan di Eranya dibangun.

"Era Pak Rohidin pembangunan jalan sudah sangat pesat, jalan di Desa Air Ruso, Kampung Baru, Desa Karang Jaya menuju Wisata Bukit Kaba sekarang sudah bagus dan akses masyarakat sudah lancar dan sangat membantu sekali. Jalan itupun sebelumnya belum pernah dibangun dari masa reformasi. Ini baru kerja nyata," ujarnya. 

Salah satu masyarakat Kecamatan Kota Padang Rusnah menuturkan bahwa era Rohidin pembangunan sangat pesat. Dia juga menambahkan bahwa ini pertama kali masyarakat lembak yang ada di Kota Padang dikunjungi oleh Gubernur. 

"Era Pak Rohidin pembangunan jalan bagus sekali, kami sangat merasa senang dan tersanjung ini pertama kali kami dikunjungi langsung oleh Gubernur dan berbaur mendengarkan aspirasi kami. Kami minta Pak Rohidin terus tanggap keluhan dan genjot terus pembangunan, kami sangat mendukung Pak Rohidin. (ReTra) 

ADS1

Facebook comments

Adsense Google Auto Size