Skip to main content
Kunjungi Masyarakat Sindang Jaya dan Sindang Jati Gubernur Rohidin Petakan Pembangunan
Kunjungi Masyarakat Sindang Jaya dan Sindang Jati Gubernur Rohidin Petakan Pembangunan

Kunjungan ke Sindang Jaya dan Sindang Jati, Gubernur Rohidin Petakan Pembangunan

Rejang Lebong, TuntasOnline.Com - Dalam Kunjungan Kerja ke Kabupaten Rejang Lebong, Gubernur Bengkulu silaturrahmi dan ramah tamah bersama masyarakat ke Kecamatan Sindang Jaya dan Sindang Jati, Kecamatan Padang Ulak Tanding, pada Senin malam (27/01/2020).

Dalam kunjungan ini, Gubernur Rohidin disambut antusias oleh masyarakat. Puluhan masyarakat sekitar berbondong menghadiri kegiatan ini bahkan ada yang berasal dari Desa sekitar. Dalam kesempatan ini, Gubernur berbaur dengan masyarakat dan berinteraksi mendengarkan masukan dan permintaan dari masyarakat.

Salah satu tokoh masyarakat, Sumartono mengucapkan terima kasih atas kehadiran Gubernur Bengkulu dan rombongan, hal ini sungguh mendapat apresiasi karena mereka pertama kali mendapat kunjungan Orang Nomor 1 Provinsi Bengkulu. 

"Terima kasih atas kehadirannya Pak Rohidin yang sudi hadir, kami merasa sangat bahagia dan bangga telah dikunjungi oleh orang nomor 1 Provinsi Bemgkulu. Berhubung ada Gubernur kami mungkin agak banyak permintaan-permintaan," ujarnya. 

Dalam sambutannya, Gubernur Rohidin memaparkan beberapa poin pencapaian pembangunan di era kepemimpinannya. Untuk itu, Gubernur Rohidin mengajak masyarakat mari kawal dan dukung program Pemerintah Provinsi Bengkulu. 

"Saya mengucapkan terima kasih atas sambutannya, saya merasa bangga dan bahagia bisa berbaur dengan masyarakat. Sengaja kami dari pagi marathon mengunjungi masyarakat di Lembak ini, maksud kami untuk memetakan pembangunan di Provinsi Bengkulu. 80% jalan hampir selesai di Lembak di Kecamatan Kota Padang, Desa Air Ruso, Desa Kampung baru. Untuk itu saya pastikan jalan penghubung di Lembak semua selesai dikerjakan, paketnya ada 20 Milyar, 30 Milyar, tapi saya meminta maaf untuk pembangunan kita agak terhenti karena kita mau pilkada hampir 300 milyar terserap kesana, untuk itu tahun ini pembangunan jalan hanya 1 paket untuk 9 Kabupaten/Kota," ujarnya. 

"Sebelum jalan tersebut dinormalisasi sebelumnya jalan tersebut ditembus, berdebu dan Masya Allah pak jalannya. Untuk itu kami terus berupaya membangun Provinsi Bengkulu karena ini tidak mudah seperti membalikkan telapak tangan untuk itu saya terus berupaya, Polda kita naik Tipe, Korem Naik, IAIN jadi Universitas ini merupakan upaya saya menaikan rasa percaya diri maayarakat Bengkulu," tuturnya. (ReTra)

ADS1

Facebook comments

Adsense Google Auto Size