Skip to main content
S
Silaturrahmi Gubernur Rohidin Bersama Masyarakat Lembak

Gubernur Rohidin ke Masyarakat Lembak : Jangan Merasa Tersisih, Kami Bersama Kalian

Rejang Lebong, TuntasOnline.Com - Dalam kunjungan kerja ke Kabupaten Rejang Lebong Gubernur Bengkulu Dr. H Rohidin Mersyah berbaur dengan masyarakat Kecamatan Kota Padang, Kabupaten Rejang Lebong pada Senin (27/01/2020).

Kegiatan ini berlangsung secara sederhana di salah satu Rumah Warga dan tampak antusias masyarakat menyambut kedatangan Gubernur dan Rombongan. Tidak hanya itu, Gubernur Rohidin juga berbaur dengan masyarakat terlihat suasana kekeluargaan pada kegiatan ini. 

Yurizal selaku Tuan Rumah mengucapkan selamat datang kepada Gubernur Rohidin dan rombongan. Beliau juga menambahkan bahwa kedatangan Pejabat Tinggi Provinsi ke Kecamatan Kota Padang bisa dihitung dengan jari sebelah tangan. Untuk itu, dirinya sangat mengapresiasi dan bahagia atas kedatangan rombongan Gubernur Bengkulu.

"Saya mengucapkan Terima Kasih atas kedatangan Gubernur dalam kesempatan ini, kami sangat merasa bangga dan bahagia. Seumur-umur pejabat besar Provinsi Bengkulu yang sudah berkunjung ke Kecamatan Kota Padang bisa dihitung dengan jari sebelah tangan. Kami sangat terima kasih Pak Gub, kami juga mohon maaf kalau sambutannya hanya sederhana," ujarnya. 

Dikatakan sebelumnya, Rohidin Mersyah selalu mengupayakan pembangunan berkeadilan bagi seluruh masyarakat di Provinsi Bengkulu tanpa memandang suku ataupun ras. Rohidin selalu berprinsip karena Gubernur Bengkulu adalah Gubernur semua kalangan masyarakat tanpa pandang bulu.

"Saya cukup merasa bangga dan bahagia atas sambutannya, terima kasih kak. Memang jarak ke sini lumayan jauh karena perbatasan timur Provinsi Bengkulu, kunjungan kami ke sini untuk memantau perkembangan pembangunan. Sejak 2-3 tahun terakhir, alokasi dari Pemprov ke sini sudah capai 80%, tinggal 20%, kita upayakan akses jalan kita perbaiki. Kami sempat meninjau jalan bersama Kadis PUPR dan sudah petakan kondisi jalan, saya mentargetkan bahwa selesai kepemimpinan saya jalan Bengkulu sudah bisa normal," tuturnya. 

"Saya minta masyarakat Lembak jangan merasa sendirian kami Pemerintah Provinsi Bengkulu bersama masyarakat. Meski Gubernurnya dari Manna tapi kami selalu upayakan pembangunan ke berkeadilan. Termasuk lembak, rejang kami pantau semua pembangunan, jalan di Kota Padang juga kita petakan," ujarnya. (ReTra) 

ADS1

Facebook comments

Adsense Google Auto Size