Skip to main content
VES Community Labuhanbatu Gelar Declaration of Region
VES Community Labuhanbatu Gelar Declaration of Region

VES Community Labuhanbatu Gelar Declaration of Region

Labuhanbatu, Tuntasonline.com - VES Community melaksanakan Declaration Of Region Labuhanbatu Chapter Sumut di pemandian wisata Alam Indah Pandayangan Kecamatan Silangkitang Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) Sabtu dan Minggu (25-26/01/2020).

Acara tersebut dibuka langsung oleh ketua Ves Community Sahnim Harahap dan di ikuti oleh seluruh peserta yang hadir dari Wilayah Kabupaten Kota seluruh Sumut.

Dalam kesempatan itu Ketua VES Community Sahnim Harahap mengatakan acara deklarasi ini di lakukan agar masyarakat lebih mengenal dan mengetahui apa dan untuk apa VES Community ini hadir di tengah masyarakat Labuhanbatu.

Menurut Sahnim, karena selama VES Community ini hadir di Labuhanbatu Raya insya allah akan banyak berperan di masyarakat, seperti yang terjadi bencana Alam, kebakaran dan banjir bandang yang beberapa waktu lalu yang melanda Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) tepat nya di Desa Hatapang dan Desa Siria Ria Kecamatan Na IX-X.

"Dan semoga kira nya kami dari VES Community Labuhanbatu agar lebih aktif di dalam kegiatan sosial lain di tengah tengah masyarakat yang membutuhkan pertolongan," harap Sahnim.

"Saya sebagai Ketua VES Community Labuhanbatu mengucapkan terima kasih kepada Pantia Deklarasi dan masyarakat Kecamatan Silangkitang Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) yang telah mendukung sehingga acara Deklarasi VES ini terlaksana dan sukses," tutupnya. 

Pantauan wartawan di lokasi turut hadir dalam memeriahkan acara tersebut yakni VES Community Lancang Kuning Riau dan melakukan kegiatan Amal memberikan bantuan beras dan santunan anak yatim piatu yang di hadiri oleh kepala dusun setempat dan masyarakat juga menyambut baik kegiatan Deklarasi VES Community di Desa mereka. (Paris/Johan)

ADS1

Facebook comments

Adsense Google Auto Size