Skip to main content
Masyarakat Desa Sipungguk Harapkan Jalan Bonca Congkiong Dinormalisasi
Masyarakat Desa Sipungguk Harapkan Jalan Bonca Congkiong Dinormalisasi

Masyarakat Desa Sipungguk Harapkan Jalan Bonca Congkiong Dinormalisasi

Kampar, TuntasOnline.Com - Masyarakat Desa Sipungguk Kecamatan Salo  Kabupaten Kampar harapkan ada perbaikan jalan Bonca Congkiong. 

Hal ini di karenakan  jalan yang ada sekarang sudah susah di lewati kenderaan. Jalan yang dimaksud yaitu jalan menuju Bonca congkiong jalan ini merupakan salah satu akses utama  masyarakat  Desa Sipungguk untuk melaksanakan aktivitas sehari-hari seperti  masyarakat menuju Kota  Bangkinang dan anak-anak untuk pergi kesekolah atau aktivitas lainnya.

Dari pantauan awak media pada Jumat (24/01/2020) belakangan ini jalan tersebut banyak yang rusak dan berlobang  bahkan susah dilewati kendaraan.

Kepala Dusun Dua Sipungguk Miswandi  ketika dikonfirmasi Awak Media ia menyampaikan dan berharap kepada Pemda kampar khususnya Dinas PUPR  agar dapat menormalisasi Jalan Bonca Congkiong.

"Kami berharap jalan tersebut diperbaiki, karena jalan tersebut sudah susah di lewati masyarakat Desa Sipunguk untuk ber aktivitas," ujarnya. 

Di tempat terpisah Ketua BPD Desa Sipunguk Hermanto juga menyampaikan hal yang sama ingin secepatnya jalan ini bisa diperbaiki. Dan juga meminta Kepala Desa Sipungguk agar menyampaikan usulan perbaikan jalan Bonca Congkiong kepada pemerintah Daerah Kabupaten Kampar terutama kepada Dinas PUPR Kampar. (Indra) 

ADS1

Facebook comments

Adsense Google Auto Size