Skip to main content
Fakultas Ilmu Hukum ULB Menangkan Turnamen Futsal
Fakultas Ilmu Hukum ULB Menangkan Turnamen Futsal

Fakultas Ilmu Hukum ULB Menangkan Turnamen Futsal

Labuhanbatu.TuntasOnline.com - Dosen serta Staf Fakultas Ilmu Hukum Universitas Labuhanbatu ikuti  turnamen Futsal cup-I antar dosen dan staf ULB oleh rektor Ade Parlaungan Nasution SE., M.si pada pada tanggal 22 - 23 januari 2020 di lapangan Deli Hall Rantauprapat.

Adapun Dosen Hukum yang ikut dalam turnamen ini adalah Ahmad Ansyari Siregar SH. MH, Wahyu Simon Tampubolon SH, MH , Bernat Panjaitan SH.MH ,Indra Kumala sari SH, MH ,Abdul Hakim SH,MH, sriono SH,Mkn., Kusno SH.MH, Antoni Nasution Spd ., Chandra parlaungan SH, dan dua mahasiswa  fahrulroji Harahap dan Imam Muhari yang di manageri oleh Nimrot Siahaan SH., MH.

Team Fakultas Hukum berhasil merebut Juara Dua dan mendapat Hadiah tropy serta uang tunai sebagai penghargaan dari Rektorat yang di berikan Langsung Oleh Ade Parlaungan Nasution SH., MH.

Nimrot siahaan mengatakan bahwa "Hal positif seperti ini harus kita Lakukan mengingat Olahraga adalah menjaga kesehatan Tubuh selain dari itu hal ini bisa meningkatkan kekompakan antar dosen dan staf di Universitas Labuhanbatu," ungkapnya.

Roji seorang Mahasiswa yang ikut andil di team dosen Fakultas hukum mengungkapkan bahwa "hal seperti ini memang sudah sering di lakukan di Universitas Labuhanbatu dan saya salut melihat kekompakan dosen Fakultas hukum yang kelihatannya tidak hanya teman kerja tapi lebih kepada sahabat dan keluarga," ungkapnya.(SR)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size