Skip to main content
DPP Formasi Silaturrahmi ke Ketua BK DPRD Provinsi Bengkulu
DPP Formasi Silaturrahmi ke Ketua BK DPRD Provinsi Bengkulu

DPP Formasi Silaturrahmi ke Ketua BK DPRD Provinsi Bengkulu

Bengkulu, TuntasOnline.Com - Dewan Pengurus Pusat (DPP) Forum Media Siber (Formasi) silaturrahmi ke Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Provinsi Bengkulu Dr Ir HM Imron Rosyadi MM MSi pada Jum'at (24/01/2020) bertempat di Ruang Kerja Ketua BK DPRD Provinsi Bengkulu. 

Dalam silaturrahmi tersebut, tampak Ketua Umum DPP Formasi Pauziyanto SE didampingi Dewan Pembina Rahmad Ramadhan, Waka I DPP Ogi Harmanto, Bendahara Umum Suliswan Paguci serta Wasek I DPP Repi Putra. 

Pada silaturrahmi ini Ketum DPP Formasi mengatakan bahwa pertemuan kali ini merupakan silaturrahmi untuk menjalin hubungan emosional dan memperkuat sinergi antara DPRD Provinsi Bengkulu dan DPP Formasi. 

Selain itu Pauzi juga menambahkan bahwa antara Pemerintah dan Media perlu memperkuat sinergi untuk mendongkrak pembangunan, terlebih Dewan dan Media juga memiliki fungsi yang sama yaitu sebagai Pengontrol Kebijakan dan Penyalur Aspirasi Masyarakat. 

"Alhamdulillah kali ini, saya sangat berterima kasih kepada Ketua BK DPRD Provinsi Bengkulu Bapak Imron Rosyadi yang telah menyempatkan diri untuk menerima kunjungan sekaligus silaturrahmi dari DPP Formasi. Tujuan dari silaturrahmi ini untuk menjalin hubungan emosional dan memperkuat sinergi kita sebagai Pengontrol Kebijakan dan Penyalur Aspirasi," ujarnya. 

Di sisi lain, Ketua BK DPRD Provinsi Bengkulu Dr Ir HM Imron Rosyadi MM MSi menyambut baik kedatangan Pengurus DPP Formasi, Beliau juga berharap kedepan Formasi dapat bersinergi baik dengan Pemerintah terkhusus DPRD Provinsi Bengkulu. 

"Alhamdulillah, pertama-tama saya sangat mengapresiasi terbentuknya DPP Formasi yang membidangi 25 Perusahaan Berita Online ini, karena untuk membentuk image daerah itu tidak cukup Pemerintah saja, tapi juga masyarakatnya dan juga awak media ataupun pelaku pers. Untuk itu, saya mengajak DPP Formasi untuk bersama bahu-membahu membangun Provinsi Bengkulu melalui bidangnya. Semoga kita kedepan bisa bersinergi sebaik mungkin," tuturnya. (ReTra) 

ADS1

Facebook comments

Adsense Google Auto Size