Skip to main content
Pemilik Kafe Red End Black Rantau Prapat Jelajah Keindahan Danau Toba
Pemilik Kafe Red End Black Rantau Prapat Jelajah Keindahan Danau Toba

Pemilik Kafe Red End Black Rantau Prapat Jelajah Keindahan Danau Toba

Labuhanbatu, Tuntasonline.com -Menjelajah keindahan Danau Toba Kabupaten Simalungan Provinsi Sumatra Utara menjadikan wisata Danau Toba  tempat Favorit bagi sejumlah kalangan pengunjung di wisata Danau Toba tersebut.

Bukan hanya menawarkan pemandangan yang eksotis dan indah, tapi juga suasana sejuk yang segar, hamparan air jernih membiru, dan pemandangan mempesona pegunungan dan bukit yang hijau. Demikian yang di katakan salah seorang pengunjung Danau Toba dari Cafe Red And Black Rantau Prapat Kabupaten Labuhanbatu Vance Lubis Senin (20/01/2020).

Lanjut Vance, untuk menikmati keindahan alam Indonesia di tempat ini tidak hanya dengan memandanginya saja tetapi juga bisa dengan berenang di air danau, dan di sore hari pengunjung bisa melihat keindahan dari terbenamnya matahari atau sanset.

"Pada kesempatan kali ini, saya coba membagikan pengalamannya melihat dan menikmati keindahan danau Toba dari atas kapal," kata Pance

Lokasi danau terbesar di Indonesia ini berada di tujuh kabupaten yang mengelilingi Kawasan Wisata Danau Toba yakni Kabupaten Tobasa, Kabupaten Samosir, Kabupaten Semalungun, Kabupaten Dairi, Kabupaten Tapanuli Utara, Kabupaten Karo, dan Kabupaten Humbang Hasundutan.

Ditempat yang sama, Pemilik Kafe Red end Black Kota Rantau Prapat Kabupaten Labuhanbatu Wira (Ading) mengatakan hal yang sama kalau Danau Toba mempunyai pemandangan yang indah dan tempat tempat yang belum pernah di kunjungi sebelumnya. 

"Untuk itu, saya mengajak lapisan masyarakat baik di  dalam negeri maupun di luar negeri  untuk berkunjung ke Danau Toba, harap ading.Karena Danau Toba memang menawarkan banyak tempat wisata yang bisa dinikmati wisatawan," ujarnya. 

"Untuk mendapatkan pemandangan menarik, wisatawan bisa berkunjung ke Huta Ginjang dan Menara Tele. Dari dua tempat ini, keindahan Danau Toba terpancar jelas. Bagi yang suka menari, bisa mengikuti atraksi Tari Tor Tor dengan latar belakang boneka Sigale Gale," tutupnya dengan singkat. (Paris)

ADS1

Facebook comments

Adsense Google Auto Size