Skip to main content
T
Dukungan Terus Mengalir Untuk Gubernur Bengkulu Mewujudkan Menuju Bengkulu Maju dan Sejahtera

Masyarakat : Kami Punya Rohidin, Kenapa Harus Pilih yang Lain

Bengkulu Selatan, TuntasOnline.Com - Dalam kunjungan kerja ke Bengkulu Selatan tepatnya di Desa Muara Pulutan, Kecamatan Seginim, Gubernur Rohidin Mersyah disambut antusias oleh masyarakat setempat saat menghadiri Acara Syukuran Wakil Ketua I DPRD Provinsi Bengkulu Samsu Amanah pada Minggu (19/01/2020).

Tidak hanya itu, masyarakat menyampaikan bahwa dirinya sangat senang dikunjungi oleh orang nomor 1 Provinsi Bengkulu tersebut. Dalam kunjungan tersebut masyarakat berbaur dan menyampaikan saran, kritik dan saran dengan Gubernur Rohidin. Tampak raut bahagia masyrakat saat bisa bersenda gurau dengan Gubernur Rohidin yang juga Mantan Wakil Bupati Bengkulu Selatan itu.

Seperti yang diutarakan, Nizar selaku Tokoh Masyarakat Desa Muara Pulutan, dirinya sangat senang bisa bertemu dengan Gubernur Rohidin yang dikenal sangat peduli dan cepat tanggap terhadap keluhan masyarakat, tidak hanya itu dirinya juga sangat menyukai sosok Rohidin Mersyah yang merakyat. 

"Kami sangat menyukai sosok Pak Rohidin, dia orangnya sederhana, jujur dan sangat merakyat, keluhan-keluhan kami sangat cepat beliau tanggapi, contohnya jembatan seginim yang kini masih dibangun, di Kepemimpinan Pak Rohidin juga kami lihat pembangunan merata, saya sangat mendukung dan siap berharap Pak Rohidin melanjutkan Kepemimpinan di Periode selajutnya, " ujarnya. 

Selain itu, Tokoh Masyarakat Perempuan Desa Muara Pulutan Dahniar sangat mengapresiasi sosok Rohidin Mersyah, Dahniar mengatakan di era Rohidin, Bengkulu sekarang makin eksis dan lebih dikenal berkat kegigihannya mendorong segala sektor untuk maju dan berkembang. 

"Saya sangat senang dengan sosok Pak Rohidin, dia orangnya santun, jujur, sederhana. Kebetulan rumah ibu saya itu bertetanggaan dengan pak Rohidin di Gelumbang, dari kecil Pak Rohidin memang sangat baik, santun, jujur serta sangat sopan terhadap yang lebih tua, saya sangat berharap Pak Rohidin bisa bertarung di Pilgub nanti dan kami sangat siap untuk mendukung Pak Rohidin. 

Sementara itu, Tokoh Pemuda Desa Muara Pulutan Herman Lutfi selain mengapresiasi sosok Gubernur Rohidin juga menyampaikan sedikit saran untuk kemajuan Provinsi Bengkulu. Dirinya juga mengakui bahwa sosok Rohidin Mersyah tiada duanya, jiwanya sederhana, jujur, bersih dan merakyat. 

"Kami dari Pemuda Desa Muara Pulutan sangat mengapresiasi kemajuan Bengkulu di era Pak Rohidin, pembangunan infrastruktur sangat luar biasa. Kepedulian mereka dengan kegiatan kepemudaan seperti tarang karuna dan semacamnya. Sangat luar biasa menurut saya kemajuan Bengkulu di Era Pak Rohidin. Saya juga berharap dengan Pak Rohidin sudah membangun infrastruktur, kedepan Pak Rohidin harus genjot pembangunan ekonomi dengan memanfaatkan potensi alam kita yang sangat luar biasa. Untuk Pak Rohidin lanjutkan Pembangunan Pak kami pemuda siap mendukung," tuturnya. 

Pada silaturrahmi ini Gubernur Rohidin mendapat hadiah pantun khusus dari masyarakat Desa Muara Pulutan berikut isi Pantunnya :

Kitau di Seginim punyau kebun pisang melilin
Sampai di kebun Pisang kitau lah melilin
Kami punya Pak Rohidin
Kenapa harus pilih yang lain. (ReTra)

ADS1

Facebook comments

Adsense Google Auto Size