Skip to main content
Ditresnarkoba Bekuk Pasutri Pengedar Sabu
Ditresnarkoba Bekuk Pasutri Pengedar Sabu

Ditresnarkoba Bekuk Pasutri Pengedar Sabu

Bengkulu, Tuntasonline.com - Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Kepolisian Daerah (Polda) Bengkulu berhasil membekuk Pasangan Suami-istri yang terbukti mengedarkan narkotika jenis sabu di Wilayah Bengkulu. 

Kasus ini berawal dari penyelidikan Tim dilapangan yang mendapatkan laporan dari masyarakat  bahwa di sekitar Jl. DP Negara, Kelurahan Pagar Dewa sering dijadikan tempat transaksi narkotika jenis sabu.

Saat berada di Lapangan, Tim berhasil mengamankan seorang perempuan berinisial S. Ketika dilakukan penggeledahan. Tim kemudian berhasil menemukan barang bukti berupa 3 paket besar narkotika jenis sabu yang terbungkus plastik klip bening dan disimpan di celana dalam pelaku. 

Saat konferensi pers di Mapolda, Jum'at (17/1/20). Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Supratman melalui Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol. Sudarno mengatakan bahwa kasus ini dilakukan oleh pasangan suami-istri, dimana suaminya merupakan residivis. 

"Pertama kita berhasil mengamankan perempuan berinisial S. Kemudian dilakukan pengembangan ternyata S ini disuruh oleh suaminya untuk melakukan transaksi narkotika jenis sabu tersebut. Kemudian tim bergerak cepat dan mengamankan suaminya yang juga berinisial S," ujar Sudarno. 

Sudarno menambahkan, "Pelaku laki-laki yang juga berinisial S ini merupakan suami pelaku S dan juga seorang residivis".

Dari perbuatannya tersebut, pasutri ini dikenakan Pasal 114 Ayat 2 Jo Pasal 132 Ayat 1 Sub Pasal 112 Ayat 1 UU No. 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika. (SR) 

ADS1

Facebook comments

Adsense Google Auto Size