Skip to main content
Sambut Kedatangan Presiden RI Pemprov Bengkulu Maksimalkan Persiapan
Sambut Kedatangan Presiden RI Pemprov Bengkulu Maksimalkan Persiapan

Sambut Kedatangan Presiden RI, Pemprov Bengkulu Maksimalkan Persiapan

Bengkulu, Tuntasonline.com - Dalam rangka meresmikan Monumen Ibu Agung Hj. Fatmawati di Simpang Lima Kota Bengkulu, Rohidin undang Presiden RI dan Mega Wati untuk meresmikannya.

Rapat Lanjutan Persiapan Kunjungan Kerja Presiden RI Bersama Pengurus Yayasan dan Perwakilan Keluarga Ibu Hj Fatmawati di Ruang Rapat Rafflesia Kantor Gubernur, Rohidin sampaikan bahwa pihaknya sudah membuat susunan kepanitiaan, Kamis, (16/01/2020).


Dalam pembahasannya Gubernur mendapat empat catatan penting, selain dari agenda peresmian Monumen Ibu Agung Hj Fatmawati.

"Peresmian Monumen Ibu Agung Hj. Fatmawati, bersamaan dengan itu kita akan melaksanakan Ground Breaking Pembangunan Tol Ruas Pulau Bai Lubuk Linggau Tahap satu Panjangnya 17 kilo meter, peresmian peroprasian pembangkit listrik tenaga uap PT. Tenaga Listrik Bengkuku (TLB), Peningkatan Status IAIN Bengkulu menjadi Universitas Islam Negeri (UIN)," papar Rohidin kepada Tuntasonline.com

Lanjutnya, Bahwa empat poin  tersebut yang diharapkan oleh pihak Pemprov pada kunjungan orang nomor satu di Indonesia di Bumi Raflesia.

"Empat poin inilah yang kita harapkan di kunjungan Presiden RI bapak Joko Widodo dan Ibu Mega Wati yang akan di laksanakan di Bengkulu," lanjut Rohidin.


Dalam mempersiapkan kunjungan tersebut, pihaknya susah membuat SK kepanitiaan kunjungan Presiden Bapak Jokowi dan Ibu Megawati Sukarno Putri


"Kita dari Jajaran pemprov Bengkulu sudah membuat SK kepanitiaan yakni, 
Susunan Panitia kunjungan Presiden Bapak Jokowi dan Ibu Megawati Sukarno Putri," pungkas Rohidin. (Mic)

ADS1

Facebook comments

Adsense Google Auto Size