Skip to main content
Bupati Kampar dan Dandim Lepas 120 Jemaah Thoriqoh Naqsyabandiyah
Bupati Kampar dan Dandim Lepas 120 Jemaah Thoriqoh Naqsyabandiyah

Bupati Kampar dan Dandim Lepas 120 Jemaah Thoriqoh Naqsyabandiyah

Bangkinang, TuntasOnline.Com - Hari ini Bupati Kampar H Catur sugeng susanto SH bersama Dandim 0313/Kpr Letkol Inf Aidil amin SIP MIpol melepas 120 jemaah Thoriqoh Naqsyabandiyah di depan Rumah Dinas Balai Bupati Kampar, Kamis (16/01/2020).

Para Jemaah Thoriqoh Naqsyabandiyah yang berasal daerah berbagai wilayah Kabupaten kampar ini akan berangkat menuju Kabupaten Langkat Sumatera Utara dalam rangka kegiatan ziarah dan  wisata rohani ke makam Syekh Abdul Wahab Rokan selama 4 hari kedepan.

Dalam arahan nya Bupati kampar H. Catur sugeng susanto SH menyampaikan kepada seluruh jamaah Thoriqoh Naqsyabandiyah yang dipimpin buya Amiril, kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan yang bernilai ibadah disamping sebagai sarana wisata rohani dan membawa nama baik Kabupaten Kampar. 


"Selamat jalan, semoga para jamaah seluruhnya di berikan kesehatan dan keselamatan selama perjalanan dan kegiatan ini berjalan dengan aman dan lancar sampai dengan kembali," ujar Bupati.

Dengan di iringi doa rombongan jemaah Thoriqoh Naqsyabandiyah ini di lepas secara resmi oleh Bupati kampar beserta Dandim 0313/Kpr berangkat menggunakan dua bus pariwisata dan kenderaan pribadi lainnya.(Indra) 

Facebook comments

Adsense Google Auto Size