Skip to main content
General Manager Baru PT Pelindo Siap Bangun Bengkulu Lebih Maju
General Manager Baru PT Pelindo Siap Bangun Bengkulu Lebih Maju

General Manager Baru, PT Pelindo Siap Bangun Bengkulu Lebih Maju

Bengkulu, Tuntasonline.com - Pisah sambut General Manager PT. Pelabuhan Indonesia (Persero) Cabang Bengkulu di jabat oleh Silo Santoso yang menggantikan Nurkholis Lukman berlangsung di Hotel Mercure Kota Bengkulu, pisah sambut ini di hadiri oleh Unsur Koordinasi Pimpinan Daerah, Senin (13/01/2020).

Sebelumnya Silo Santoso Sebagai Specialist Komersial yang akan menggantikan Nurkholis Lukman sebagai General Manager PT. Pelabuhan Indonesia (Persero) Cabang Bengkulu. 

General Manager PT. Pelabuhan Indonesia (Persero) Cabang Bengkulu Silo Santoso menyampaikan bahwa akan membuat Provinsi Bengkulu lebih maju lagi.

"Kita akan buat Bengkulu lebih maju, kita akan bangun Bengkulu dari segala sisi karena potensi Bengkulu sangat besar dan sangat berlimpah. Pelabuhan Bengkulu siap membantu kelancaran arus kapal arus barang di pelabuhan Bengkulu, khususnya di Provinsi Bengkulu" Kata Silo

Sambungnya, Untuk membangun Bengkulu lebih maju pihaknya kini sedang melakukan studi terkait wilayah perusahaannya.


"Kita sekarang lagi melakukan studi untuk postel bagaimana melihat pola sedimentasi karena kendalan pelabuhan Bengkulu adalah alur dan pendakalan yang begitu cepat kita akan melakukan studi selama 14 bulan dari direksi jakarta sudah menerjunkan tim itu selama 14 bulan kita amati perilakunya pola sedimentasi seperti apa nanti antisipasinya tindakan - tindakan yang dilakukan itu bisa lebih konperensif," sambungnya.

Rangkaian acara Pisah Sambut General Manager PT. Pelabuhan Indonesia (Persero) cabang Bengkulu ini di isi dengan penayangan video dari kepemimpinan Bapak Nurkholis Lukman selama menjabat sebagai General Manager PT. Pelabuhan Indonesia (Persero) II cabang Bengkulu dan pemberian cinderamata sebagai wujud apresiasi ungkapan terima kasih segala pihak atas dedikasi beliau selama ini.(Mic)

ADS1

Facebook comments

Adsense Google Auto Size