Skip to main content
Permasalahan Dana Kelurahan Warga dan Dewan Kota Gelar Hearing
Permasalahan Dana Kelurahan Warga dan Dewan Kota Gelar Hearing

Permasalahan Dana Kelurahan, Warga dan Dewan Kota Gelar Hearing

Kota Bengkulu, Tuntasonline.com – Terkait dengan Dana Kelurahan, warga Kelurahan Belakang Pondok Kecamatan Ratu Samban menyambangi kantor DPRD Kota Bengkulu guna menyampaikan keluhan mereka dengan penggunaan Dana Kelurahan yang dinilai tidak sesuai.

T

Ketua Karang Taruna Kelurahan Belakang Pondok Kota Bengkulu, Samsul Hidayat menyampaikan, pembangunan yang menggunakan Dana Kelurahan tersebut justru menambah masalah, seperti lapangan serbaguna yang kerap banjir, tidak seperti sebelumnya.

“Pembangunan ini memang usulan dari masyarakat. Akan tetapi justru saat ini kami sesalkan, karena pekerjaan tersebut tidak sesuai rencana yang telah diusulkan,” ungkap Samsul Hidayat, Senin (13/1/2020) siang.

T

Merespon hal itu, anggota DPRD Kota, Sutardi mengatakan akan berkoordinasi terlebih dahulu kepada Komisi I selaku yang memiliki wewenang pengawasan terhadap Dana Kelurahan.

“Ini akan kita koordinasikan terlebih dahulu dengan Komisi I, saya pastikan kepada pihak kelurahan jangan main-main dengan dana Kelurahan. Apa yang dibuat harus sesuai dengan aturan serta usulan,” pungkas Sutardi. (P3/Adv)

T

Facebook comments

Adsense Google Auto Size