Skip to main content
Rahmad Ramadhan
Rahmad Ramadhan

Gaya Menyerang Pendukung Politikus dengan “Nyinyir”

Menjelang  Tahun Politik, biasa saling serang yang dilakukan para pendukung dengan gaya menyerang Nyinyir. Semisal Pendukung salah satu calon yang di gadang-gadang bakal maju pasti selalu berangapan apa yang dilakukan Lawan politiknya pasti salah dan Tidak Benar.

Tradisi Nyintyir ini Tidak hanya dilakukan pada saat Pemilihan Presiden (Pilpres), Pimilihan Kepada Daerah (Pilkada) Gubernur,Bupati dan Walikota, serta Pemilihan Legeslatif (DPR,DPD dan DPRD) juga pasti dilakukan demi menjatukan lawan Politik.

Tak Terkecuali baru-baru ini di Provinsi Bengkulu yang akan menggelar Pesta Demokrasi Pemilihan Gubernur, Bupati pada Bulan September mendatang, Para Pendukung masing-masing calon yang digadang-gadang bakal maju pun sudah mulai Nyinyir dan saling serang ke Bakal Lawan Politinya mendatang.

Padahal Kita Tahu Politikus yang bisa dikatakan maju padahal bakal kita ketahui pada Bulan April 2020 mendatang, ini belum tahu pasti akan mendapat Prahu Politik apa tidak sudah Yakin bisa maju. Lebih baik Fokus lah bekerja, demi perbaikan Ekonomi Rakyat.

Pada Tahun 2020 yang bakal Maju Pilkada Pemilihan Gubernur mendatang misalnya Petahana Rohidin Mersyah, Helmi Hasan, Ahmad Ijazi, Rosjonsyah,Imron Rosyadi,Idza Putra, Agusrin M Najamudin. Alangkah baiknya kalau para Tokoh yang bakal maju tersebut meminta kepada yang raso-raso kalau kecek orang Bengkulu pendukung salah satu calon untuk tidak Nyinyir supaya suhu Politik Provinsi Bengkulu Bisa Sejuk, Adem dan Hangat.

‘Ini Belum tentu dapat Prahu Politik, sudah Raso-raso bisa maju Pilgub dan Pilbup”

Wahai Para Tokoh Provinsi Bengkulu yang ada niatan maju Pilgub atau Pilbup, kami Mohon minta lah kepada Para Pendukungnya supaya Tidak Nyinyir. Yang nantinya dapat menimbulkan gesekan antar Pendukung. Ingat yang akan kalian rebutkan itu Amanah dari Rakyat bukan mau menciptakan permusuhan Masyarakat.

 

 

Penulis : Rahmad

Editor : Redaksi

 

ADS1

Facebook comments

Adsense Google Auto Size