Skip to main content
Dapur Senandung
Dapur Senandung

Dapur Senandung Sajikan Menu Khas Luar Negeri, Yang Wajib di Kunjungi

Bengkulu,TuntasOnline.com - Bagi Masyarakat Provinsi Bengkulu, sekarang tidak usah repot-repot lagi untuk mencari menu-menu ala Eropa ataupun Asian Timur. Dapur Senandung Tiga Warna dan Tiga rasa Pilihannya.

Dengan lokasi yang strategis dan suasana yang nyaman, tepatnya di Jalan Adam malik (Samping Bengkel Blebong) Pagar Dewa Kota Bengkul. Dapur Senandung sangat cocok menjadi pilihan utama bagi kalangan muda sekaligus menjadi tempat berkumpul untuk keluarga.

Tidak hanya itu, di Dapur Senandung para pengunjung juga akan dimanjakan dengan berbagai macam perfomance misalnya Live Cooking, Live Bar, Live Music, dan free style action.

a

Owner Dapur senandung, Medi Heriansyah, SH. MH menjelaskan dapur senandung memiliki beberapa konsep. Pertama, untuk menciptakan sensasi baru tempat makan dan berkumpul. Makanan-makanannya ala Eropa, Asian Timur dan Nusantara. Kemudian, para pengunjung juga bisa menikmati Live Barista serta bernyanyi.

Menu andalan yang disajikan di Dapur Senandung yakni signature, karena ada menu Eropa seperti Steak, Cikhen Mozarela. Menu Nusantara juga ada ayam betutu, bebek senandung, sedangkan makanan Asian Timur seperti Tomyam dan ada juga makanan berbagai macam mie termasuk burger.

"Jadi untuk kaum muda, anak-anak semua bisa makan disini sesuai dengan selera masing-masing dan menunya dijamin lengkap, yang tentunya dengan harga yang sangat terjangkau"ujarnya 

Selain itu, Dapur Senandung juga menyediakan angkringan yang menyajikan berbagai macam jenis minuman seperti wedang Jahe, Bandrek sekaligus makanan-makanan yang murah meriah tapi rasanya dijamin enak.

"Dapur Senandung buka setiap hari dari pukul 10.00 WIB sampai 00.00 Wib malam,"Kata Medi

Sebagai Owner, Medi membeberkan inspirasi konsep Dapur Senandung yakni menyediakan tempat berkumpul dengan disajikan makanan-makanan enak. Kedua, untuk memberdayakan tenaga kerja sehingga masyarakat lokal mendapatkan pekerjaan.

Disamping itu, chef Dapur senandung juga tidak sembarangan. Kata Medi, Chef tersebut didatangkan dari luar kota yang semuanya sudah mengantongi sertifikat internasional yang sudah teruji keahliannya. 

"Yang jelas, chefnya tidak sembarangan karena kita ingin menyajikan makanan-makanan yang enak untuk para pengunjung,"jelasnya.

 

 

 

Pewarta : Mahmud Y

Editor : Redaksi

ADS1

Facebook comments

Adsense Google Auto Size