Skip to main content
Cek Sistem Pengelolaan Barbek Dewan Kota Sidak ke Bentiring
Cek Sistem Pengelolaan Barbek Dewan Kota Sidak ke Bentiring

Cek Sistem Pengelolaan Barbek, Dewan Kota Sidak ke Bentiring

Kota Bengkulu, Tuntasonline.com  - Anggota Dewan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu beserta rombongan melakukan pengecekan sistem pengelolaan tempat pengumpulan barang bekas yang mengabaikan kebersihan lingkungan sekitar, di Kelurahan Bentiring permai, pada Senin (06/01/2020). 

T

Waka I DPRD Kota Bengkulu mengatakan, Beredarnya laporan warga serta ramainya di media sosial Facebook, bahwa warga RT.4 Kelurahan Bentiring Permai mengeluhkan sistem pengelolaan tempat pengumpulan barang bekas diwliyah tersebut.

"Pengecekan ini menindak-lanjuti laporan warga kelurahan bentiring permai tepatnya di RT.4 terkait dengan sistem pengelolaan tempat pengumpul barang bekas di wilayah tersebut," ungkap Marliadi.

T

Kepada Dewan warga mengeluhkan pengelola tempat pengumpul barang bekas yang mengabaikan kebersihan tempat tersebut sehingga menyebabkan sampah-sampah dari barang bekas itu berserakan dan menganggu kenyamanan warga setempat.

T

"Masyarakat mengeluhkan akan kebersihan, yang mengakibatkan warga dilingkungan tempat pengumpulan barang bekas sehingga masyarakat merasa tidak nyaman," jelas Marliadi.

Pengecekan ini turun langsung kelapangan Pimpinan DPRD Kota Bengkulu yaitu Waka I Marliadi, SE dan Waka II Alamsyah M. TPd beserta Anggota DPRD Kota Bengkulu Dediyanto, Ariyono Gumay Sutardi, Bahyudin Basrah dan Jaya Marta. (P3/Adv)

T

ADS1

Facebook comments

Adsense Google Auto Size