Skip to main content
Wakil Walikota Minta ASN Diskominfo Berinovasi
Wakil Walikota Minta ASN Diskominfo Berinovasi

Wakil Walikota Minta ASN Diskominfo Berinovasi

Kota Bengkulu, Tuntasonline.com - Dalam upaya memaksimalkan kinerja di Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian (Diskominfosan) Kota Bengkulu untuk mendukung visi misi Kota Bengkulu. Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi memberikan pengarahan kepada Diskominfosan di Ruang Monitoring Center, Kamis (2/1/2020).

Ia mengatakan, Diskominfosan merupakan garda terdepan dalam menyampaikan informasi kegiatan Pemkot Bengkulu. Maka dari itu, baik Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun Pegawai Tidak Tetap (PTT) di lingkungan Kota Bengkulu harus bahu membahu menyebarluaskan informasi yang ada.

“ASN dan PTT di Diskominfosan ini harus mampu memasarkan ide-ide Walikota, Wakil Walikota dan jajarannya. Karena ada ekspektasi besar terhadap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) ini,” sampainya.

“Terus ciptakan inovasi, bagaimana keterbatasan ini dibantu oleh kreatifitas. Jangan ada mental-mental block, belum apa-apa sudah ngeluh,” katanya.

Ia berharap, agar seluruh pegawai di Diskominfosan tanamkan pemahaman terhadap tugas dan fungsi dalam bekerja.

“Yang kita harus tekankan ke individu adalah bahwa ada tugas yang harus dipertanggung jawabkan kepada pimpinan. Jangan bikin kecewa pimpinan,” harapnya.

Ia juga berharap, agar pegawai Diskominfosan ini meningkatkan kinerjanya.

“Yang sudah baik pertahankan, yang merasa belum baik tolong terus berupaya memperbaiki kinerja,” tegasnya.

Ia juga menyampaikan, Diskominfosan ini salah satu OPD yang menjadi alat penggerak roda pemerintahan.

“Harapan-harapan pemimpin terhadap OPD ini harus kita pahami. Tunjukkan progress kita untuk mendukung wujudkan visi Kota Bengkulu yang religius dan bahagia,” pungkasnya. (P3/MC)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size