Skip to main content
Walikota Resmikan Posko Tahun Baru Kota Bengkulu
Walikota Resmikan Posko Tahun Baru Kota Bengkulu

Walikota Resmikan Posko Tahun Baru Kota Bengkulu

Kota Bengkulu, Tuntasonline.com -Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu meresmikan Posko Tahun Baru, yang langsung diresmikan oleh Walikota Bengkulu, H. Helmi Hasan, di Gedung Kuliner Pantai Panjang Bengkulu, pada selasa (31/12/2019) 

Peresmian ini dilanjutkan dengan pelepasan pertama mobil cepat tanggap seperti, ambulan HD Oto, Mobil Basarnas, mobil BNPB, mobil dishub, mobil PUPR, mobil tagana, mobil satpol-PP dan mobil-mobil OPD lainnya, simbol telah diresmikan nya posko tahun baru 2020.

"Simbolis ini dilanjutkan dengan arak-arakan mobil cepat tanggap persiapan pergantian tahun baru," ungkap Helmi Hasan.

Dalam penyambutan malam pergantian tahun baru Walikota Bengkulu Helmi Hasan menyebutkan, euforia masyarakat dalam menyambut tahun baru 2020 menjadi perhatian pemkot bengkulu, dimana Pemkot berupaya maksimal untuk mencegah timbulnya keresahan atau ganggu keamanan. 

Hal ini tentunya dilakukan pemkot Bengkulu untuk memberikan kenyamanan untuk masyarakat kota bengkulu dan para tamu yang berkunjung dan berlibur di kota Bengkulu. 

"Oleh karena itu dalam meningkatkan keamanan menyambut tahun baru 2020 pemerintah kota Bengkulu membuat posko tahun baru. Yang insyaallah akan dapat memberikan suatu manfaat sebagai masyarakat kota bengkulu," sampai Helmi.

Pemkot Bengkulu berharap kepada seluruh masyarakat untuk tidak terlalu berlebihan dalam merayakan pergantian tahun baru ini dan dapat menggunakan momen tahun baru ini sebagai I'tibar atau pembanding dari apa yang kita lakukan pada tahun-tahun yang lalu sehingga kita dapat menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Dengan melakukan kegiatan yang positif, menambahkan bekal kebaikan dalam hidup. 

"Semoga Allah SWT, Tuhan yang maha Esa dapat menjadikan kegiatan yang kita lakukan dan niat tulus yang kita tanam pada hari ini merupakan catatan amal kebaikan disisi Allah SWT, semoga dapat memberikan manfaat bagi kita semua," Tutup Helmi. (P3)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size