Skip to main content
Gelar Pasukan TNI-Polri Siap Amankan Malam Pergantian Tahun
Gelar Pasukan TNI-Polri Siap Amankan Malam Pergantian Tahun

Gelar Pasukan, TNI-Polri Siap Amankan Nataru

Sumatera Utara, TuntasOnline.Com - Guna memberi rasa aman dalam pergantian tahun 2019 ke tahun 2020  wilayah Deliserdang Danbrigif 7/RR Kolonel Inf Agustatius Sitepu SSos MSi bersama Bupati Deli Serdang Ashari Tambunan, Kapolres Deli Serdang AKBP Yemi Mandagi, Dandim 0204/Deli Serdang Letkol Kav Syamsul Arifin serta unsur Forkopimda lainnya lakukan gelar pasukan, Selasa (31/12/2019) di Lapangan Upacara Mapolres Deli Serdang.


Pergantian tahun merupakan momentum bagi setiap orang untuk menikmati rasa aman dan gembira saat menyongsong bersama keluarga, namun semua ini pemerintah harus menjamin rasa tenteram dari ancaman yang meresahkan setiap orang. 


Terpantau bertindak selaku irup pada apel gelar pasukan tersebut Kapolres Deli Serdang kombes Pol Yemi Mandagi.

Usai apel gelar pasukan rombongan Bupati deliserdang dan Danbrigif 7 /RR dan Kapolres deliserdang, mengunjungi Pos pengamanan Natal dan Tahun baru, dalam rangka meninjau kesiapan pasukan dalam mengamankan pergantian tahun. Demikian dikatakan Danbrigif 7 /RR Kolonel Inf Agustatius Sitepu saat di pos pengaman 

Lanjut Agustatius Sitepu, pasukan dari  jajaran Brigif-7 /RR sudah disebar dan bergabung bersama  unsur  anggota TNI/POLRI lainnya, disetiap pos yang telah disiapkan.

Disamping itu, Sitepu menyebutkan sesuai kordinasi tadi bersama polres Deli Serdang maka setiap pos pengaman akan lakukan  patroli malam, terlebih khusus ketempat ibadah umat kristiani yakni  Gereja Katolik dan HKBP Lubuk Pakam,ini semua menjamin rasa aman bagi setiap warga negara Indonesia dalam merayakan pergantian tahun. 

Dari pantauan di lapangan rombongan Forkopimda turut memantau beberapa titik adanya kegiatan masyarakat yang melakukan gelar Buka Tahun melalui  pesta kembang api di Resto Budaya dan beberapa titik Kota dan terlihat, Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.(RT/TO)

ADS1

Facebook comments

Adsense Google Auto Size