Skip to main content
Selama Tahun 2019 Pelajar Dominasi Penyalahgunaan Narkotika Di Kota Bengkulu
Selama Tahun 2019 Pelajar Dominasi Penyalahgunaan Narkotika Di Kota Bengkulu

Tahun 2019, Pelajar Dominasi Penyalahgunaan Narkotika di Kota Bengkulu

Bengkulu, Tuntasonline.com - Jelang pergantian tahun 2019 ke 2020, Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Bengkulu menggelar konferensi pers guna menyampaikan pencapaian kinerja BNN Kota Bengkulu di Kantor BNN Kota Bengkulu, Senin (30/13/19). 

Konferensi pers digelar guna menyampaikan pencapaian kinerja BNN Kota Bengkulu selama tahun 2019.

Dalam penyampaian kinerja, Kepala BNN Kota Bengkulu Alexander S. Soeki menyebutkan kebanyakan pengguna narkotika jenis zat adiktif didominasi oleh para pelajar. 

"Selama 2019 ini berdasarkan catatan BNN Kota Bengkulu, dari total 96 yang direhabilitasi kita menemukan bahwa ada sebanyak 55 orang penggunaan narkotika jenis zat adiktif adalah para pelajar, ” ujar Alexander. 

Dengan data tersebut artinya terjadi peningkatan jumlah rehabilitasi pada tahun 2019.dimana pada tahun 2018 lalu, BNN Kota Bengkulu merehabilitasi sebanyak 42 pengguna narkotika.

Kepala BNN Kota Bengkulu memberikan imbauan kepada masyarakat serta memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada pihak terkait dalam pencegahan peredaran Narkotika di Wilayah Kota Bengkulu.

"Kami himbau kepada masyarakat Kota Bengkulu jika ada Keluarganya atau tetangganya yang ingin direhabilitasi untuk segera mengajukan sendiri ke BNN melalui pihak keluarga maupun masyarakat setempat dan kami menyampaikan apresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kota Bengkulu, Pihak Swasta dan BUMN serta Tokoh Masyarakat yang ikut sama-sama melakukan pencegahan peredaran gelap Narkotika di Wilayah Kota Bengkulu. (SR)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size