Skip to main content
Tersangka Utama Pembunuhan Wina Tiba di RS Bhayangkara
Tersangka Utama Pembunuhan Wina Tiba di RS Bhayangkara

Tersangka Utama Pembunuhan Wina Tiba di RS Bhayangkara

Bengkulu, Tuntasonline.com - PA (29) tersangka utama dalam kasus pembunuhan mahasiswi Universitas Bengkulu yang sempat melarikan diri hingga ingin bunuh diri dengan cara merobek bagian perut serta gantung diri, siang ini sekira pukul 14:00 WIB telah tiba di Rumah Sakit Bhayangkara guna mendapatkan penanganan yang serius. 

Setelah hampir diciduk Polisi dan diminta menyerahkan diri oleh pihak keluarga. PA yang sempat menjadi DPO dan mencoba untuk bunuh diri di Kamar Mandi di Rumah kakaknya. 

Beruntung dengan sigap keluarga menemukan PA yang sempat ingin bunuh diri tersebut dan langsung dilarikan ke puskesmas terdekat hingga ke rumah sakit Sobirin Lubuk linggau.

Saat diwawancarai di RS Bhayangkara, Kamis (19/12/2019). Kapolres Bengkulu AKBP Pahala Simanjuntak S.IK mengatakan, setelah dirujuk ke beberapa instansi kesehatan. Saat ini tersangka PA telah berada di RS Bhayangkara untuk dilakukan penanganan medis. 

"Iya, setelah sebelumnya tersangka PA dibawa ke puskesmas terdekat. Kemudian karena alat medis yang kurang memadai akhirnya tersangka PA dirujuk ke Tebing Tinggi. Sama halnya karena alat disana juga kurang memadai tersangka PA dirujuk kembali ke RS Sobirin Lubuk Linggau," ujar Simanjuntak.

Simanjuntak menambahkan, "tadi kita telah berkoordinasi dengan pihak dokter disana terkait tersangka PA untuk dibawa ke Bengkulu dan Dokter pun mengizinkan hal tersebut".

Menurut pantauan dari media Tuntasonline.com, tadi sekira pukul 14:00 WIB. Tersangka PA telah tida di RS Bhayangkara. Saat ini sedang berada di Instalasi Gawat Darurat (IGD) RS Bhayangkara guna mendapatkan pertolongan dari Tim Medis. 

Hingga saat ini, tersangka sedang dalam penanganan medis sampai bisa diajak bicara untuk dimintai keterangan terkait dengan kasus pembunuhan tersebut. (SR) 

Facebook comments

Adsense Google Auto Size