Skip to main content
D
Tersangka Utama Pembunuhan Wina Masuk Dalam DPO

Janjikan Reward, Polisi Ajak Masyarakat Buru DPO Pembunuhan Wina

Bengkulu, Tuntasonline.com - Kepolisian Resort (Polres) Bengkulu akan memberikan reward atau penghargaan bagi masyarakat yang berhasil menemukan Pardi bin Suhaila (29) tersangka utama pembunuhan Wina pasca ditetapkan sebagai Daftar Pencarian Orang (DPO). 

Setelah penemuan jenazah Almarhumah Wina, Pardi (29) penjaga indekost Pondokan Reza hingga kini belum menampakkan dirinya. 

Saat ini, Tim gabungan masih terus berupaya mengejar tersangka tersebut. Guna memudahkan penangkapan, pihak kepolisian berinisiatif untuk bekerja sama kepada masyarakat untuk sama-sama mencari tersangka utama tersebut. 

Saat konferensi pers di Mapolres, Selasa (17/12/19). Kapolres Bengkulu AKBP Prianggodo Heru Kunorasetyo melalui Kasat Reskrim Polres Bengkulu AKP Indramawan Kusuma Trisna mengatakan, pihaknya memastikan akan memberikan reward atau penghargaan bagi masyarakat yang menemukan tersangka utama ini. 

"Nantinya, kita berikan penghargaan bagi warga yang berhasil menemukan tersangka. Kita pasti mengapresiasi masyarakat yang membantu tugas kepolisian," ujar Indramawan. 

Selanjutnya pihak Kepolisian telah menyiapkan beragam bentuk reward berupa piagam penghargaan dan uang pembinaan. 

Untuk memudahkan proses pencarian, Polisi telah menyebarkan informasi mengenai data diri pribadi dan ciri-ciri tersangka ke seluruh kantor kepolisian baik tingkat Polsek dan Polres di jajaran Polda Bengkulu bahkan ke luar daerah yakni di Polda Sumatera Selatan.

Pardi bin Suhaila (29) akan dijerat dengan pasal 338 KUHP dan pasal 365 ayat 3 KUHP tentang pembunuhan dan pencurian yang mengakibatkan hilangnya nyawa orang lain. (SR).

Facebook comments

Adsense Google Auto Size