Skip to main content
ASN dan DP3AP2KB Diminta Sukseskan GPS dan GPY
ASN dan DP3AP2KB Diminta Sukseskan GPS dan GPY

ASN DP3AP2KB Diminta Sukseskan GPS dan GPY

Kota Bengkulu, Tuntasonline.com - Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi mengikuti Apel bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB), Selasa (17/12/2019).

Kehadiran Wakil Walikota Bengkulu selain silahturahim ia juga berdiskusi untuk memastikan beberapa permasalahan yang perlu di jembatani di DP3AP2KB.

Wakil Walikota Bengkulu, Dedy Wahyudi mengajak seluruh ASN DP3AP2KB untuk menjalankan visi misi Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu khususnya sektor pembangunan sumber daya manusia.

“Seluruh ASN untuk dapat mendukung program-program Pemkot Bengkulu dalam hal kepedulian terhadap anak. Apalagi Pemkot Bengkulu saat ini memberikan perhatian yang sangat besar terhadap masalah anak kurang mampu dan anak yatim,” katanya.

Ia mengatakan, saat ini Pemkot tengah menjalankan program Gerakan Peduli Siswa (GPS) yang bertujuan menerapkan kepedulian dan kesetiakawan sosial sejak dini sehingga akan menjadi orang dermawan ketika dewasa.

“Begitu pula dengan Gerakan Peduli Yatim (GPY), seperti yang sering disampaikan bapak Walikota lebih baik terpaksa masuk surga, dari pada terpaksa masuk neraka,” ujarnya.

“1400 anak yatim di bagi menjadi anak asuh Walikota hingga eselon 3 dan 4 karena pejabat struktural ini diberikan rejeki lebih,” ungkapnya.

Ia menambahkan, Perihal melayani masyarakat memang lelah tapi tidak masalah karena itu tugas untuk melayani bukan basa basi.

“Masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) punya inovasi, bayangkan betapa banyak inovasi yang kita punya. Intinya kalau mau tidak ada alasan. Orang gagal itu selalu ada alasan. Kalo kita optimis kita tidak kenal yang namanya alasan,” tutupnya. (CW4)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size