Skip to main content
Ta
Tampak Kajari Bengkulu Memantau Kegiatan Pembangunan Alun-alun Berendo

Proyek Alun-alun Barendo, Kajari Kecewa Sarannya Belum Ditindaklanjuti

Bengkulu, Tuntasonline.com - Kepala Kejari Emilwan Ridwan, S.H., M. H mengatakan, Dalam kunjungan hari ini sedikit kecewa, pasalnya kemarin Tim Intelijen telah berkoordinasi dengan pihak terkait, melakukan pertemuan dan memberi beberapa saran. tetapi saran yang diajukan belum ditindaklanjuti. Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkulu terus memantau proyek pembangunan Alun-alun Taman Barendo di halaman Masjid Agung At-Taqwa, Kelurahan Anggut, Kota Bengkulu. Hari ini, Jum'at (13/12/19).

Tim Kejari kembali memantau pembangunan Alun-alun Taman Barendo di halaman Masjid Agung At-Taqwa yang sebelum pihak kejari telah memantau kurang lebih sebanyak 4 kali.

"Kemarin, pihak intelijen sudah berkoordinasi terkait proyek Taman Barendo ini, tercatat untuk peninjauan lapangan kita sudah 5 kali termasuk pertemuan untuk menyampaikan saran pendapat agar proses pembangunan dapat selesai tepat waktu," ujar Emilwan.

Terkait jika ditemukan adanya penyimpangan, Kejari akan siap untuk melakukan pengumpulan data dan keterangan.

"Tugas kami melakukan pulbaket jika nantinya ditemukan penyimpangan," tegas Emilwan.

Pada proyek pembangunan yang di anggarkan dana Rp. 20 miliar ini sudah mendapat peringatan dari Dinas PUPR dan terancam putus kontrak jika tidak selesai sampai batas waktu yang ditentukan. (Riadi, S).

ADS1

Facebook comments

Adsense Google Auto Size