Skip to main content
Kadis PMD Mesuji Alan Pantau Pilkades
Kadis PMD Mesuji Alan Pantau Pilkades

Kadis PMD Mesuji Alan Pantau Pilkades

Mesuji, Tuntasonline.com - Kadis PMD Kabupaten Mesuji Sunardi SE, memantau Situasi TPS Pilkades yang akan di laksanakan Kamis 12 Desember 2019 besok.

Tampak hadir juga Sekretaris Dinas PMD Beserta Para Kabid dan Kasi Memantau Persiapan Pelaksanaan Pilkades di 20 Desa yang akan Melaksanakan pemilihan kepala desa. 

Selain Itu Dinas PMD Menurunkan seluruh Pegawai untuk Memantau Pelaksanaan Pilkades di Dua Puluh Desa pada Rabu 11 Desember 2019

Sunardi berharap dan meminta kepada seluruh para calon kepala desa dan masyrakat dapat melaksakan Pemilihan atau dalam melakukan pencoblosan besok bisa berjalan lancar tampa suatu halangan apapun.

"Saya Berharap Jangan sampai pertemanan, persahabatan, persaudaraan, bertetangga jadi bubar karena pilihan calon kades yang berbeda, kepada calon kades saya berharap untuk menjaga kundusifitas para pendukung nya, agar terhindar dari hal-hal yang menggangganggu, berjalannya pesta demokrasi desa, semoga bisa berjalan, lancar, aman, damai, sejuk," ujarnya. 

Pemilihan kepala desa ini juga mencari para pemimpin yang amanah dapat menjalankan Tupoksi sebagia kepala desa yang emban menyerap inspirasi untuk warganya,saya minta untuk warga bisa kondusif dalam melakukan pemilihan kepala desa besok.(HR)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size