Skip to main content
Aprizal Aziz Reses di Desa Bukit Melintang
Aprizal Aziz Reses di Desa Bukit Melintang

Aprizal Aziz Reses di Desa Bukit Melintang

Kampar, TuntasOnline.Com - Anggota DPRD Kabupaten Kampar Provinsi Riau Drs H Aprizal Aziz melaksanakan reses di Desa Bukit Melintang masa sidang III Tahun 2019. Beliau mengatakan masa reses merupakan masa penting yang sejatinya secara fungsional sebagai media menjaring aspirasi masyarakat.

“Reses ini merupakan kewajiban bagi anggota DPRD. Setiap tiga bulan, anggota dewan turun ke daerah pemilihannya untuk bertemu konstituen, menjaring informasi, menghimpun seluruhnya untuk kemudian disalurkan,” ucapnya saat melakukan kegiatan reses Jumat (6/12) di Desa Bukit Melintang Kecamatan Kuok

Politisi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini menjabarkan, dari suara-suara masyarakat yang berhasil dihimpun melalui reses nantinya akan direkap dan dibuat laporan kemudian diteruskan kepada pimpinan di dewan. “Selanjutnya kita akan teruskan ke pihak terkait" ucapnya.

"Saya memilih reses di Desa Bukit Melintang ini, karena masyarakatnya sangat kompak," ucap Aprizal.

Ditambah Aprizal InsyaAllah, semua usulan ini akan kami kawal dan mudah mudahan bisa terakomodir semuanya, masyarakat silahkan sampaikan, usulan itu saya akan kawal hingga ketingkat kabupaten.

Selanjutnya, Kepala Desa Bukit Melintang Muhammad Fadli Amk menyampaikan Aspirasi dan keluhan masyarakat desa Bukit Melintang seperti infrastruktur, Mobil Ambulans Desa, Dan pengembangan wisata Lubuk Sati.

"Kita minta kepada pemerintah kabupaten kampar agar pengembangan wisata Lubuk Sati lebih diperhatikan. Karena dengan wisata ini bisa meningkatkan perekonomian masyarakat Bukit Melintang, dan kita berharap kepada bapak Aprizal Aziz agar menyampaikan aspirasi masyarakat Bukit Melintang," ucap Fadli.

Pantauan di lapangan, ratusan warga Desa Bukit Melintang Kecamatan Kuok khusus di wilayah pemilihan (Dapil I) memadati lapangan Takraw Bukit Melintang untuk berdialog dengan Anggota DPRD Kabupaten Kampar Drs H Aprizal Aziz.(Indra) 

ADS1

Facebook comments

Adsense Google Auto Size