Skip to main content
Kemenpora Gelar Pelatihan Peningkatan Profesional Manajemen Olahraga
Kemenpora Gelar Pelatihan Peningkatan Profesional Manajemen Olahraga

Kemenpora Gelar Pelatihan Peningkatan Profesional Manajemen Olahraga

Bengkulu, TuntasOnline.com - Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) menggelar Pelatihan Peningkatan Profesional Manajemen Olahraga dan Kapasitas Organisasi Olahraga Fungsional dan Prestasi selama tiga hari di Hotel Grage Horizon Bengkulu.

Deputi Peningkatan Tenaga dan Organisasi Keolahragaan  Herman Caniago membuka acara Kemenpora yang diselenggarakan selama 3 hari yakni 04-06 Desember 2019 di Hotel Grage Horizon Bengkulu.


Dalam sambutannya beliau mengucapkan selamat atas prestasi yang di dapat Provinsi Bengkulu pada posisi ke 3 Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) X 2019.


"Selamat kepada Provinsi Bengkulu atas keberhasilan meraih posisi 3 pada Porwil X tahun 2019 lalu,"  ungkap Herman, Rabu (05/12/19).

Selanjutnya Herman mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasama yang baik antar pemerintah pusat dan pemerintah daerah dalam penyelenggaraan kegiatan ini.


"Terima kasih serta apresiasi atas kerjasama yang baik antara pemerintah pusat dan pemerintah daerah Bengkulu dalam mendukung penyelenggaraan peningkatan sumberdaya di bidang olahraga ini," jelasnya.

Sebelum menutup sambutannya beliau menerangkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk merupah pola pikir, dengan anggaran dari pemerintah yang kecil, organisasi keolahragaan masih bisa mandiri dalam pengelolaan organisasi.


"Kegiatan ini bertujuan untuk merubah mainset bahwa anggaran pemerintah sangat kecil sehingga organisasi keolahragaan dapat lebih  mandiri  dalam pengelolaan organisasinya," tutup Herman. (Mic)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size