Skip to main content
Tiyuh Makarti Bangun Gedung Balai Kemasyarakatan
Tiyuh Makarti Bangun Gedung Balai Kemasyarakatan

Tiyuh Makarti Bangun Gedung Balai Kemasyarakatan

Tulang Bawang Barat, Tuntasonline.com -Melalui kucuran Dana Desa (DD) Tahap Tiga Tahun Anggaran 2019 Tiyuh Makarti bangun Gedung Kemasyrakatan di Suku 3, RT 12 dengan pagu anggaran kurang lebihnya Rp.411.979.450.

Edi Ismanto Kepala Tiyuh Makarti Sangat berterimakasih kepada pemerintah pusat, maupun pemerintah daerah dengan ada nya Program bantuan Dana desa (DD).

"Desa kami bisa membangun pembangunan yang di inginkan oleh warga kami dan dapat meningkatkan kemajuan desa kami dalam segi pembangunan," kata Edi Ismanto saat di jumpai awak media di ruangkan kantornya (Rabu, 04/12/2019).


"Kami juga sebelum melaksakan kegiatan pembangunan yang ada di desa, segenap jajaran pengurus dan masyarakat Desa Makarti sebelum nya telah Melakukan musawarah tiyuh (musti) apa saja yang di proritas untuk pembangunan di Desa kami yang salah satunya untuk tahap 3 ini kami membangun Gedung Balai Kemasyrakatan," ujarnya.

Di tempat bersamaan Arman selaku Tim Pelaksaan Kegiatan (TPK) menyampaikan "Kami juga mengucapkan sangat berterimakasih kepada Pemerintah daerah yang telah membantu dengan adanya kucuran melalui Dana Desa, Masyarakat bisa merencakan pembangunan yang diinginkan,".(HR)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size